Bogor (Antaranews Megapolitan) - Direktorat Kerjasama dan Hubungan Alumni, Institut Pertanian Bogor (DKHA- IPB) pada Rabu (1/8) di Ruang Alumni Lounge Gedung Andi Hakim Nasution Lantai 2 Kampus IPB Dramaga telah melakukan 'Pembekalan kepada Enumerator Tracer Study Tahun 2018'.

Pada tahun ini sebagian mahasiswa yang terlibat dalam pengambilan data tracer study berasal dari mahasiswa-mahasiswa penerima beasiswa Bidikmisi. Jumlah enumerator tracer study tahun 2018 sebanyak 19 orang yang terdiri dari:  Tracer Study Pengulangan untuk Tahun Wisuda 2013 sebanyak lima orang enumerator dan Tracer Study untuk Tahun Wisuda 2017 sebanyak 14 orang enumerator.

Kepala Subdit Hubungan Alumni, Direktorat Kerjasama dan Hubungan Alumni IPB, Beginer Subhan, S.Pi, M.Si hadir dalam acara tersebut untuk menjelaskan tentang tracer study yang dilakukan oleh Direktorat Kerjasama dan Hubunan Alumni IPB.

"Kegiatan tracer study ini menargetkan data alumni sebanyak 4.512 untuk Tracer Study Tahun Wisuda 2018 dan 2.462 untuk Tracer Study Pengulangan Tahun Wisuda 2013. Adapun cara memperoleh data alumni IPB dengan menggunakan telepon, email, dan alumni IPB dapat mengisi langsung kuesioner tracer study di website dengan alamat car.ipb.ac.id." (*/ris)

Pewarta: Oleh: Humas IPB

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018