Purwakarta (Antaranews Megapolitan) - Calon Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengaku optimistis menang pada Pemilihan Umum Kepala Daerah Purwakarta, Jawa Barat, Rabu. 
   
Isteri mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi ini menggunakan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS) 06, Desa Sawah Kulon, Kecamatan Pasawahan, Purwakarta. 
   
"Tentu saja saya optimistis dan yakin menang pada Pilkada Purwakarta. Sehingga bisa melanjutkan kepemimpinan bapak Dedi Mulyadi," katanya. 
   
Ia mengaku tidak merasa tegang menghadapi hari H Pilkada Purwakarta. Sebab ia optimiatis unggul pada Pilkada kali ini.
   
Sementara itu, Anne datang ke TPS dengan didampingi suaminya Dedi Mulyadi beserta kedua anaknya. Anne dan Dedi berjalan kaki dari rumah ke TPS sejauh sekitar 1,5 kilometer. 
   
Sepulang dari TPS menuju rumahnya, Anne ikut dengan Dedi Mulyadi menaiki kendaraan bak terbuka. Di sepanjang jalan, Anne dan Dedi menyapa warga yang berada di sisi jalan. 
   
Sementara itu, Pilkada Purwakarta diikuti tiga pasangan calon bupati-wakil bupati. Ketiga pasangan calon itu ialah pasangan Padil Karsoma-Acep Maman yang diusung PDI Perjuangan dan PPP.
   
Dua pasangan calon lainnya, Anne Ratna Mustika-Aming yang diusung Partai Golkar, Nasdem, Demokrat, PAN, Hanura dan PKB. Terakhir pasangan Zainal Arifin-Luthfi Bamala dari jalur independen.

Pewarta: M.Ali Khumaini

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018