Bogor (Antaranews Megapolitan) - Berikut ini adalah Agenda Kerja, Jadwal, Acara, Kegiatan, Rencana Kerja Wali Kota, Wakil Wali Kota, Sekda, para pejabat, dan pejabat/pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, Provinsi Jawa Barat, untuk hari Kamis, Tanggal 30 Mei 2018:

1. Pukul 08.00: Membuka Seminar Kateterisasi Jantung Dengan Tema    
""Manajemen Faktor Risiko Saat Optimalisasi Penanganan Serangan Jantung", di Ruang Rapat RSUD Kota Bogor, Jl. Dr Semeru No.120, Bogor.
- Plt. Wali Kota.

2. Pukul 08.30: Rapat Satgas Percepatan Pelaksanaan Berusaha Kota Bogor, di Ruang Rapat DPMPTSP Kota Bogor.
- Sekda
- Ka.DPMPTSP.

3. Pukul 08.30: Undangan Penerima Penghargaan Dari Kementrian Kesehatan Pastika Away Pariwara Kepada Provinsi/Kab/Kota yang telah Memiliki Kebijakan Peraturan dan Implementasi Tentang Larangan Iklan Roko Luar Gedung Tahun 2018, di Ruang Aula Siwabessy, Jl.HR Rasuna Said, Blok X5 Kav. 4-9, Jakarta Selatan.     
- Ka.Dinkes.

4. Pukul 13.00: Raker Tentang Usulan Warga Rekayasa Lalulintas di Kawasan BCC dan di On Ramp Tol Bogor Outer Ring Road (BORR) Seksi II B Kota Bogor, di Paseban Sri Bima.
- Plt. Wali Kota.

5. Pukul 13.00: Penerimaan Kunjungan Kerja Komisi A DPRD Kabupaten Langkat terkait Sistem Pemerintahan Umum dan Perizinan Daerah, di Paseban Narayana, Jl. Ir H Djuanda 10.
- Aspem
- Ka. DPMPTSP
- Ka. Bapenda
- Ka. Dinkes
- Kabag adpemum
- Kabag Hukum dan HAM.

6. Pukul 15.00: Undangan Silaturahim dan Sambung Rasa Pasangan Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota dengan Para Pemangku Adat dan Budaya Sunda se-Kota Bogor, di Gedung Graha Pena Radar Bogor, Jl.KH.Abdullah Bin Nuh Kota Bogor.     
- Plt. Wali Kota.

7. Pukul 16.00: Menghadiri Buka Puasa Bersama di Lingkungan PDAM Pakuan Kota Bogor, di PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Jl.Siliwangi No.121 Bogor.
- Sekda.            

8. Pukul 17.00: Menghadiri Buka Puasa Bersama Lintas Agama di wilayah Korem 061/Suryakancana, di Balai Suryakancana Korem 061/SK, Jl.Merdeka No.64, Kota Bogor.     
- Plt. Wali Kota.

(* Sumber: Kabag Humas dan Protokol Pemerintah Kota Bogor, Endang Suherman SE MSi).

Pewarta: Oleh: Humas Setdakot Bogor & Laily Rahmawaty

Editor : M. Tohamaksun


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018