Bogor (Antaranews Megapolitan) - Rektor Institut Pertanian Bogor (IPB), Dr. Arif Satria, melantik 52 pejabat baru di lingkungan IPB (2/3), di Auditorium Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) IPB Kampus Dramaga, Bogor. Kepada 52 orang pejabat yang dilantik, rektor mengucapkan selamat atas jabatan baru  yang diemban.

Kepada para ketua departemen yang dilantik, rektor meminta  untuk melaksanakan tugas membantu dekan dan wakil dekan dalam merencanakan, melaksanakan dan mengendalikan mutu kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi sesuai dengan mandat dan ruang lingkup keilmuan tertentu.
 
Selanjutnya, kepada seluruh pejabat baru yang dilantik, rektor berpesan agar menjadi suri tauladan bagi semua.  Rektor mengatakan, pemimpin yang hebat akan terus menjadi suri tauladan yang lebih baik.  

Zaman sekarang orang lebih senang jika diajak belajar dan bekerja bersama daripada hanya mendengar dan diajar. Pemimpin yang baik ialah pemimpin yang bisa menumbuhkan sebuah harapan pada pengikutnya.

Dengan adanya harapan yang tumbuh di hati, akan tergerak untuk melakukan suatu tindakan nyata demi merealisasikan suatu harapan tersebut menjadi kenyataan.

“Ujian terakhir dari seorang pemimpin adalah mewariskan kepada orang-orang yang dipimpinnya keyakinan dan kemauan untuk terus maju. Dengan upaya dan tujuan bersama, dengan sepenuh hati dan dedikasi, mari kita menjawab imbauan sejarah dan tantangan zaman untuk membawa IPB menuju masa depan yang gemilang,” papar rektor.(dh)

Pewarta: Oleh: Humas IPB

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018