Bogor (Antaranews Megapolitan) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu, dijadwalkan menerima pendaftaran tiga pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor periode 2018-2023.

Ketiga bakal pasangan calon tersebut adalah Bima Arya Sugiarto dan Dedie A Rachim yang dijadwalkan mendaftar pada pukul 09.00 WIB.

Pasangan berikutnya akan datang dari perseorangan yakni Edgar Suratma dan Syefwelly Gynanjar Djoyodinigrat pada pukul 11.00 WIB.

Pendaftar terakhir datang dari pasangan Achmad Ru`yat dan Zaenul Mutaqin yang dijadwalkan mendaftar pada pukul 15.00 WIB.

Baca juga: KPU Bogor Terima Pendaftar Paslon Pertama

Menurut Ketua KPU Kota Bogor Undang Suryatna, ada empat pasangan bakal calon yang telah mengonfirmasi kehadiran untuk mendaftar.

"Sampai hari ini masih empat pasangan bakal calon yang mengkonfirmasi. Kami masih membuka pendaftaran sampai pukul 24.00 WIB," kata Undang.

Sebelumnya, bakal calon yang telah lebih dulu mendaftar pada hari kedua pendaftaran adalah Dadang Danubrata dan Sugeng Teguh Santoso yang diusung oleh dua partai politik yakni PDI-P dan PKB.

Pewarta: Laily Rahmawaty

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018