Rekan Foundation menggelar Seminar Nasional Character Building dengan tema "Discover Your Life with Best Character" yang bertujuan untuk membangun generasi muda Kota Depok mempunyai karakter.

Antusiasme generasi muda Depok bertumpah ruah saat menghadiri sangat tinggi dimana sebanyak 700 peserta dari berbagai tingkatan, mulai dari SMP hingga mahasiswa, memadati ruangan seminar yang terbagi dua sesi pagi dan siang.
Kegiatan ini tidak lepas dari beberapa dukungan mulai dari Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Depok, LAZ Zakat Sukses dan Duta Baca Kota Depok.

"Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam membangun generasi muda Depok yang berkarakter, kreatif, dan inovatif," kata Ketua Rekan Foundation Lucky di Depok, Senin.

Rekan Foundation berkomitmen untuk terus menyelenggarakan kegiatan serupa guna mendukung pengembangan potensi generasi muda.

"Semoga kegiatan ini bisa kedepannya bisa di support banyak stakeholder baik dari pemerintah/swasta, " katanya.

Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Depok, Utang Wardaya, AP, MSi, dalam sambutannya mengapresiasi antusiasme peserta.

"Kehadiran anak-anak muda di sini menunjukkan kepedulian mereka terhadap pengembangan diri," ujarnya.
Seminar yang dipandu oleh motivator muda inspiratif, Kang Akbar dan Mr. Sakha Dzaky Athaya, SM, ini berhasil menyita perhatian para peserta.

Materi yang disampaikan sangat relevan dengan kehidupan remaja saat ini, mulai dari pentingnya membangun karakter positif hingga cara meraih cita-cita.

Selain itu Ke 2 narasumber juga sekaligus launching buku dengan judul "Character Building Level Up.

Seminar ini juga dimeriahkan oleh kehadiran 3 Duta Baca Kota Depok tahun 2024, Musyafa Danish (Ketua Paguyuban Duta Baca), Irba intan (Pemenang Putri Duta Baca), dan Inas Zhafirah (Duta Baca Favorit 2024),  Kehadirannya semakin menambah semarak acara dan menginspirasi peserta untuk lebih giat membaca.


Pewarta: Antara

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024