Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor melepas 15 calon jamaah haji pemenang doorprize umroh pada kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-79 tingkat Kabupaten Bogor beberapa waktu lalu. Pelepasan para calon jamaah umroh dilepas langsung oleh Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kabupaten Bogor, Arif Rahman mewakili Pj. Sekda Kabupaten Bogor Suryanto Putra didampingi Direktur Eksekutif Kadin Kabupaten Bogor Endang Supena yang berlangsung di halaman Kantor Disdagin Kabupaten Bogor, Minggu (29/9/24).

Mewakili Pj. Sekda Kabupaten Bogor, Kepala Disdagin Kabupaten Bogor, Arif Rahman mengungkapkan, syukur alhamdulillah hari ini Pemkab Bogor melepas 15 jamaah umroh hasil dari doorprize dalam rangka semarak kemerdekaan HUT RI ke-79 tingkat Kabupaten Bogor.  Ini adalah kontribusi dari beberapa pihak baik Perangkat Daerah, BUMD, kemudian pihak sponsor lainnya sehingga Kabupaten Bogor bisa memberikan doorprize berupa umroh yang telah diperoleh 15 orang masyarakat Kabupaten Bogor.

“Mudah-mudahan ini bisa berlangsung setiap tahun kita memberikan kebahagian dan berkah untuk masyarakat Kabupaten Bogor, atas nama Pj. Bupati Bogor dan Pj. Sekda Kabupaten Bogor kami mengucapkan banyak terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pihak sponsor yang telah membantu sehingga pelaksanaan semarak kemerdekaan tingkat Kabupaten Bogor dalam rangka HUT RI ke-79 tahun 2024 dapat berjalan lancar sukses dan menjadi sejarah untuk Kabupaten Bogor,” tutur Arif Rahman.

Kemudian, Direktur PT Izdihar Harmain H, Syamsudin menyatakan, atas nama PT Izdihar Harmain terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bogor dan panitia khususnya Kepala Disdagin dan Kadin yang sudah mempercayai kepada travel PT Izdihar Harmain untuk membimbing dan mengantarkan seluruh jamaah umroh dari Kabupaten Bogor selama 12 belas hari kedepan.

Menurutnya, seluruh jamaah umroh asal Kabupaten Bogor insya Allah akan take off pada pukul 15.55 WIB dan landing di Jeddah pada pukul 21.45 waktu Saudi Arabia. Para jamaah umroh akan langsung ke Mekkah untuk melaksanakan ibadah umroh. Tujuannya agar para jamaah bisa melaksanakan kegiatan umroh dengan kondisi fisik yang masih fit dan segar, sehingga pelaksanaan ibadah umrohnya nanti bisa berjalan lancar yang kemudian akan dilanjutkan pelaksanaan miqat di Jeddah.

“Terima kasih atas kepercayaan Pemkab Bogor kepada travel kami, Mudah-mudahan ibadah umroh lancar dan melaksanakan umroh sebaik-baiknya serta kembali ke Indonesia dengan sehat dan membawa berkah dengan gelar ibadah umroh yang mabrur,” tandasnya. (Tim Komunikasi Publik / Diskominfo Kabupaten Bogor)

Pewarta: Diskominfo Kabupaten Bogor

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024