Relawan Pro-Jokowi (Projo) Provinsi Jawa Barat resmi memberikan dukungan kepada calon bupati Dani Ramdan dan calon wakil bupati Romli di pemilihan kepala daerah atau Pilkada Kabupaten Bekasi 2024.
 
Sekretaris DPD Projo Jabar Dedi Bernardi mengatakan dukungan itu diberikan setelah melakukan silaturahmi dengan Dani Ramdan yang dinilai memiliki visi dan program tegak lurus dengan pemerintahan terpilih Prabowo-Gibran.
 
"Karena calon kepala daerah itu wajib hukumnya harus selaras dengan Prabowo-Gibran. Jadi otomatis kami memilih Kang Dani dan Bang Romli karena memang selaras dengan Prabowo-Gibran dan diusung oleh sebagian Koalisi Indonesia Maju (KIM)," kata Dedi di Lippo Cikarang, Minggu.
 
Dia menegaskan dukungan pasangan calon kepala daerah Dani-Romli akan diikuti oleh para pemilih Prabowo-Gilbran di Kabupaten Bekasi pada Pemilihan Presiden Juli 2024 lalu.
 
Kala itu, Projo mendukung penuh Prabowo-Gibran untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia.
 
"Kami Projo, kami adalah pro Jokowi dari 2014-2024, kami mendukung Prabowo-Gibran, maka kami wajib mendukung calon yang diusung atau calon yang ditunjuk oleh Jokowi maupun Prabowo-Gibran," ucapnya.
 
Dedi juga meminta masyarakat di daerah itu untuk turut mendukung pasangan calon kepala daerah Dani-Romli demi kemajuan Kabupaten Bekasi ke depan.
 
"Saya yakin warga Kabupaten Bekasi akan menerima dengan baik Pak Dani Ramdan karena kinerja beliau sejak dilantik Penjabat Bupati cukup baik dan diapresiasi oleh warga, apalagi dipercaya oleh Mendagri menjadi Penjabat Bupati Bekasi hingga empat kali," katanya.
 
Dirinya pun menyebut selama kepemimpinan Dani Ramdan selaku penjabat kepala daerah, transformasi pelayanan Pemerintah Kabupaten Bekasi mulai dirasakan masyarakat dengan indikator sukses menyabet sejumlah penghargaan dan prestasi.
 
"Bukan hanya itu, dengan kepercayaan yang diberikan Kemendagri berkali-kali untuk menjabat Penjabat Bupati Bekasi merupakan tolok ukur buat kami bahwa Pak Dani Ramdan memiliki visi dan program keberlanjutan yang selaras dengan Prabowo-Gibran," kata Dedi.

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah

Editor : Budi Setiawanto


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024