Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang mengadakan acara silaturahmi bertajuk 'Corporate Gathering' di Sukamdani Riady Ballroom dihadiri unsur forum koordinasi pimpinan wilayah setempat serta 150 tamu undangan perwakilan perusahaan di area Lippo Cikarang dan sekitar.
 
Suasana hangat tersaji dalam balutan konsep acara yang diisi dengan hiburan, games, malam apresiasi, hingga mencicipi hidangan ala tradisional maupun internasional. Konsep nuansa Jawa nan kental turut menambah kehangatan serta rasa kekeluargaan di antara para tamu undangan yang memakai pakaian batik.

Baca juga: Lippo Cikarang bukukan pra penjualan Rp741 miliar semester 1/2024
 
"Acara ini sengaja kami selenggarakan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi kepada perusahaan-perusahaan di area Cikarang dan sekitar yang selama ini menjadi mitra terpercaya," kata General Manager Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang Abdul Rachman di Cikarang, Jumat (20/9/2024) malam.
 
Tamu undangan Corporate Gathering Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang di Sukamdani Riady Ballroom pada Jumat (20/9/2024) malam. (ANTARA/Pradita Kurniawan Syah).
Ia mengatakan tujuan utama corporate gathering ini adalah memberikan apresiasi kepada mitra bisnis yang telah mendukung serta mempercayakan Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang sebagai lokasi event maupun tamu menginap.
 
Dalam kesempatan ini sejumlah perusahaan menerima penghargaan khusus atas kepercayaan yang diberikan kepada Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang. Mereka antara lain PT Nadesco, PT Shanko Shoji, PT Leighton Contractors serta PT Hokuto.

Baca juga: Komitmen Lippo Cikarang sebagai agen perubahan berkelanjutan
"Kepercayaan tersebut diberikan kepada kami melalui sejumlah event yang mereka adakan di hotel kami. Kemudian tamu-tamu long stay baik tamu lokal maupun dari mancanegara seperti Jepang, Korea, juga Eropa dan negara-negara Asia lain," katanya.
 
Ajang silaturahmi ini juga untuk memperkenalkan kembali Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang yang sudah berdiri cukup lama yakni 30 tahun. Selama masa itu, banyak perubahan yang dilakukan namun tidak menghilangkan unsur utama sebagai pembeda sekaligus ciri khas.
 
"Banyak perubahan tapi tidak menghilangkan sisi heritage jadi dikombinasikan dengan unsur modern. Ada warna baru agar perusahaan tahu ini toh Sahid Reborn," ucap dia.

Baca juga: Lippo Cikarang terus berinovasi luncurkan produk baru
 
Konsep ini yang membuat Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang semakin percaya diri untuk bersaing dengan hotel-hotel baru, ditambah dengan fasilitas lengkap serta hidangan lezat dan harga yang tetap terjangkau.
 
Acara corporate gathering ini turut dihadiri Camat Cikarang Selatan Muhammad Said, Komandan Koramil Lemah Abang Mayor Inf Siswo Prandoko dan Kapolsek Cikarang Selatan Komisaris Pol. Rudi Wiransyah Setiono.

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024