Platform fintech lending Kredit Pintar mengumumkan jalinan kerja sama dengan klub sepakbola PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM Makassar) dengan menjadi sponsor resmi klub sepakbola legendaris yang berbasis di Makassar, Sulawesi Selatan dan merupakan Juara Liga 1 2022/2023.

Dukungan yang diberikan Kredit Pintar kepada PSM Makassar adalah bagian dari komitmen untuk turut memajukan dunia sepakbola tanah air. Jalinan kerja sama ini akan berlangsung selama satu musim kompetisi 2024/2025.

Presiden Direktur Kredit Pintar, Ronny Kasim dalam keteramgannya, Rabu mengatakan merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi kami atas kesempatan untuk dapat menjalin kerja sama dengan PSM Makassar.

Melalui dukungan yang diberikan Kredit Pintar kepada PSM Makassar yang adalah klub sepakbola legendaris Indonesia, langkah ini menjadi komitmen kami untuk dapat berkontribusi langsung dan menjadi stimulus bagi perkembangan sepakbola Indonesia yang kian maju.

"Tujuan Kredit Pintar mensponsori klub PSM Makassar adalah untuk memperluas brand exposure di luar Pulau Jawa," katanya.

Terlebih lagi Sulawesi Selatan sebagai pintu masuk untuk wilayah Indonesia Timur, jadi adalah hal yang wajar bilamana kita juga menengok ke arah sana, dan memilih PSM Makassar sebagai tolak ukurnya. Selain itu kita ingin memberikan manfaat bagi seluas-luasnya masyarakat indonesia, khususnya melalui jalur olahraga yang penuh dengan semangat sportivitas.

Jalinan kerja sama antara Kredit Pintar dengan PSM Makassar secara resmi berlangsung di Artotel Gelora Senayan Jakarta pada Rabu 18 September 2024.

Kedua pihak masing-masing diwakili oleh Ronny Kasim selaku Presiden Direktur Kredit Pintar, dan Rafiuddin Razak, sebagai Direktur PSM Makassar.

Dengan bergabungnya Kredit Pintar sebagai sponsor, logo perusahaan platform fintech lending itu akan tersemat di jersey tim Ayam Jantan dari Timur itu.

Rafiuddin Razak menyambut antusias atas terjalinnya kerja sama Kredit Pintar dengan PSM Makassar.

Rafiuddin mengungkapkan dengan bergabungnya Kredit Pintar sebagai sponsor, tentunya kami sangat menyambut gembira dan mengapresiasi sebesar-besarnya komitmen Kredit Pintar.

Sehingga besar harapan kami melalui dukungan yang diberikan Kredit Pintar dapat semakin mendongkrak dan memaksimalkan potensi bisnis klub ke depannya.

PSM Makassar menjadi klub sepakbola Indonesia pertama yang mendapat dukungan dari Kredit Pintar. Sebagai platform fintech lending yang berlisensi, terdaftar, dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sepanjang Januari hingga Agustus 2024 Kredit Pintar telah membukukan penyaluran pinjaman hingga menyentuh angka Rp 5,6 triliun.

Sementara itu, sejak berdiri pada tahun 2017, total pinjaman yang telah disalurkan oleh Kredit Pintar yaitu mencapai Rp 47,7 triliun.

Kredit Pintar sampai saat ini telah diunduh sebanyak 33,4 juta kali dengan rating Google 4.3 dari 5 dan Apple Store (IOS) dengan rating 4.5 dari 5 dengan dua juta review paling banyak diulas di Google Playstore Indonesia.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024