Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono membuka turnamen Sepakbola usia dini Timah United yang jadi perhatian serius Pemerintah Kota Depok bersama PSSI Askot Depok kembali digelar, Minggu (15/9).

Imam Budi Hartono mengungkapkan peranan olahraga dalam peningkatan kesehatan badan dan kebugaran, pembinaan mental maupun watak yang menunjukkan semakin lama semakin memegang peranan penting.

Dalam kesehatan olahraga bahkan telah menjadi bagian dari gara hidup (lifestyle) masyarakat Indonesia. Melalui berbagai prestasi, olahraga untuk dapat berprestasi maksimal dalam event-event kejuaran tingkat internasional.

Demi mewujudkan impian prestatif tersebut Imam mengungkapkan bahwa puluhan Stadion serta Fasilitas Pemuda juga Pusat UMKM telah dibangun sepanjang Periode Kepemimpinan Idris-Imam, pungkas Imam mengenai kiat suksesnya dalam pembukaan Turnamen "Little Giant" yang diselenggarakan SSB Timah United di markasnya yakni Lapangan Timah Tugu Kelapa Dua Cimanggis.

Dalam kesempatan istimewa ini Imam Budi Hartono menyapa ribuan warga sekaligus berkenan berbagi doorprize yang menambah kesemarakan Hari Olahraga Nasional.

Ketua RW12 Kelurahan Tugu  Dr Askar mengatakan turnamen ini  turut hadir mendampinginya jajaran Camat Cimanggis, Lurah Tugu, Ketua DPRD Kota Depok, sebagaimana diungkap  selaku

"Semoga kedepannya semakin banyak anak-anak berbakat dari Depok yang terhindar exposure gadget yang berlebihan hingga menemukan jalan pengembangan potensi dirinya menjadi Pemain dalam Tim Nasional PSSI," katanya.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024