Brawijaya Hospital Depok gelar acara Partners Gathering yang  yang dihadiri   pimpinan dan management BPJSTK Depok, Asuransi PLN, Universitas Terbuka, para Head Provider Relation, Para Pimpinan Perusahaan dan Human Capital, dan para Agency Director.

Acara ini untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi dengan para mitra demi meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan yang lebih baik bagi masyarakat.

Direktur Operasional Brawijaya Hospital Depok, drg. Pretty Kristanti Dewi, MARS, di Depok, Kamis menyampaikan bahwa acara ini merupakan langkah penting untuk membangun hubungan yang lebih erat dengan para mitra.

"Kami menyadari bahwa kolaborasi dengan mitra sangat krusial dalam menciptakan ekosistem layanan kesehatan yang lebih baik dan holistik. Dengan sinergi yang kuat, kami berharap dapat memberikan pelayanan yang lebih komprehensif dan responsif terhadap kebutuhan pasien,” ujarnya.

Agenda Partners Gathering mencakup sesi diskusi medis bersama narasumber antara lain dr. Ajiantoro, SpOT (K), Spine yang membawakan materi diskusi dengan tema - Penyakit Degeneratif  Pada Muskuloskeletal, dr. Fezzan Athama Fuadi, SpTHT-BKL,FICS dengan materi diskusi dengan tema  Rhinosinusitis serta dr. Ghany Hendra Wijaya, SpB, FICS dengan tema Terapi Hemoroid Terkini.

Tema tersebut selaras dengan layanan unggulan yang ada di Brawijaya Hospital Depok sehingga para mitra dengan penyedia asuransi dapat mengetahui dan memperluas cakupan layanan bagi pasien yang memiliki kebutuhan medis.

Selain itu, acara ini juga menjadi ajang tukar ide dan solusi inovatif di bidang kesehatan antara Brawijaya Hospital Depok dan mitra-mitra terkait.

Para peserta menunjukkan antusiasme tinggi, menyampaikan ide-ide baru untuk mengembangkan kolaborasi lebih lanjut yang akan berdampak positif pada peningkatan kualitas layanan kesehatan di Depok dan sekitarnya.

Brawijaya Hospital Depok berharap dapat terus menjadi mitra terpercaya dalam menyediakan layanan kesehatan yang terbaik, serta berkomitmen untuk selalu berinovasi demi kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024