Brand terkemuka Indonesia, Matapel memperkenalkan beberapa produk inovasi terbaru dari lini produksi Matapel® Chemicals di Asia Pasific Coating Show 2024 digelar pada 11-13 September 2024 di Jakarta Convention Center (JCC).

Pameran ini juga menampilkan beberapa tenant exhibition sebanyak 230 brand coating terkemuka dari 15 negara.

Direktur Utama PT Mata Pelangi Chemindo Handri Gunadi mengatakan Matapel® memiliki tujuan utama yaitu menjadi all-in store (toko serba ada) bagi setiap pengguna atau pelanggannya, dengan menawarkan cara aman dan nyaman untuk memesan seluruh kebutuhan mereka.

Untuk itu, ia menyambut antusias Asia Pasific Coating Show kali ini sebagai event exhibition yang tumbuh pesat di Indonesia.

“Asia Pasific Coating Show selalu jadi tempat memperkenalkan produk baru kami dan bertemu dengan pelanggan lama serta calon pelanggan baru. Ini acara paling cocok untuk memperkenalkan produk baru. Jadi, jika Anda ingin melihat sesuatu kreatif dan inovatif, stand Matapel® bisa jadi tempat tepat untuk mempelajarinya,” ungkap Handri.

Mereka menyuguhkan inovasi dan kerjasama bisnis antar produsen, pemasok bahan baku, distributor, para ahli kimia, SDM formulasi hingga teknisi spesialis dalam satu tempat.
Sejumlah produk itu yakni Matacide® dan Matacare® yang merupakan merek biocide non-Eropa pertama yang diproduksi Matapel® dengan penerapan sangat luas untuk produk industri, pertanian, dan personal care.

Selanjutnya, Transparent Oxide (TO) yakni coating yang digunakan baik di kayu maupun besi untuk industri otomotif, yang memberikan hasil kilap amat baik dan halus sebagai hasil akhir dengan durabilitas lama.

Terakhir, Uniflo® sebagai produk pewarna universal yang cocok untuk semua aplikasi produk serta dapat digunakan dalam aplikasi POS (Point-of-Sales Tinting) dan berbagai sistem pewarnaan di dalam pabrik.

Dalam rangkaian acara selama tiga hari, Asia Pacific Coatings Show menghadirkan berbagai kegiatan khusus yang dapat disaksikan peserta, seperti Asia Pacific Coatings Conference, Business Presentations Hub, dan untuk pertama kalinya Colour Mixology Competition.

Diharapkan pada 2024 ini, peserta memiliki kesempatan bereksplorasi dengan tren industri baru, sharing knowledge, dan paling utama yakni jalinan relasi bisnis secara berkelanjutan.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024