Relawan Posko Rakyat (Posraya) Indonesia Tim 7 Jokowi wilayah Bogor Raya menyatakan akan mendukung Calon Kepala Daerah atau Cakada 2024 yang bisa turut menyukseskan program pusat.

"Pasti kita akan dukung bupati dan wali kota yang bisa nyambung dengan program pusat," ungkap Koordinator wilayah Tim 7 Jokowi wilayah Bogor Raya Arief Budiman dalam keterangannya, Sabtu.

Meski begitu, Arief Budiman belum menyebutkan siapa nama calon yang akan di dukungnya pada pelaksanaan Pilkada 27 November 2024.

Namun Arief kembali menjelaskan bahwa sosok kepala daerah harus sejalan dengan pemerintah pusat.

"Yang jelas clue nya, kepala daerah yang akan kita dukung nanti itu yang bisa sinkron setiap kerja dan programnya dengan program Prabowo Gibran," kata dia.

Seraya dengan Arief, koordinator Posraya Indonesia di Kota Bogor Darajat Bakti Purnama juga menilai sosok pemimpin yang akan di dukung harus yang bisa membawa program dari pusat ke daerah.

"Untuk di Kota Bogor, kita masih menilai dan melihat siapa sosoknya, yang jelas yang akan kita dukung itu yang mampu membawa program Prabowo Gibran sampai di daerah," ucap pria dengan sapaan akrab Ajat.


 

Pewarta: ANTARA

Editor : M Fikri Setiawan


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024