Penjabat (Pj) Bupati Bekasi Dani Ramdan beserta jajaran melakukan kegiatan keliling wilayah atau blusukan selama dua hari di wilayah pesisir utara daerah itu yakni Kecamatan Muaragembong untuk menuntaskan serangkaian agenda kerja.

"Kunjungan ini bisa dikatakan four in one, empat lokasi dalam sekali kunjungan, selama dua hari, Jumat dan Sabtu," kata Camat Muaragembong Sukarmawan di Cikarang, Jumat.

Ia mengatakan agenda pertama Pj Bupati Bekasi diisi dengan sosialisasi berkaitan lomba kampung bersih tingkat Rukun Tetangga (RT) yang dihadiri seluruh Ketua RT/RW se-Kecamatan Muaragembong di kantor kecamatan pada Jumat pukul 19.30 WIB.

Baca juga: Pelepasan status hutan sosial impian warga Muaragembong Bekasi
Baca juga: Pemkab Bekasi beri perhatian khusus pembangunan infrastruktur Muaragembong

Usai sosialisasi Lomba Kampung Bersih Makin Berani Maju dan Berprestasi, Dani Ramdan akan melanjutkan kunjungan kerja dengan dialog bersama berbagai elemen masyarakat lintas sektor Kecamatan Muaragembong.

"Ya, pada jam sembilan malam ini melaksanakan dialog atau curah aspirasi masyarakat dengan berbagai stakeholder terkait Kecamatan Muaragembong di kediaman rumah salah satu warga," katanya.

Sukarmawan melanjutkan agenda bupati hari kedua diawali dengan Subuh Keliling Bersama Bupati (Suling Bambu) di Desa Pantai Bakti dan agenda terakhir akan hadir membuka Program Berkolaborasi Terus Melayani (Botram) di Lapangan Sepak Bola Kantor Desa Pantai Mekar pukul 07.30 WIB.

Baca juga: Pemkab Bekasi perjuangkan sertifikasi tanah warga pesisir utara Muaragembong

"Sebelumnya, sebagai kegiatan pertama pada hari Sabtu, Pak Bupati akan melaksanakan Shalat Subuh berjamaah di Masjid Nurul Aini Desa Pantai Bakti. Nah baru setelah itu akan dilanjutkan acara Botram di Lapangan Sepak Bola Kantor Desa Pantai Mekar," kata dia.

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024