Irvan Triansyah menjabat sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Kota Depok Jawa Barat menggantikan Henry Wibowo.

Dalam pisah sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Depok, dihadiri oleh Kepala Divisi Imigrasi (Kadivim) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Yayan Indriana beserta Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan dan Imigrasi di Wilayah Bogor Raya.

Kepala Divisi Imigrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Yayan Indriana dalam keterangannya, Sabtu memberikan apresiasi atas segala prestasi yang telah dicapai setuju, bahwa pertemuan dan perpisahan tidak ada yang kebetulan.

"Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas dedikasi dengan kinerja terbaik terutama untuk penghargaan yang diterima selama memimpin Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Depok sehingga menjadi kontributor citra positif bagi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat", ucap Kadivim Kemenkumham Jabar.

Sementara itu Kepala kantor Imigrasi Depok yang lama, Henry Wibowo, mengaturkan banyak terima kasih atas bimbingan dan arahan yang selama ini diberikan oleh Bapak Kakanwil dan Kadivim, dan beliau menyampaikan juga terima kasih banyak kepada seluruh keluarga besar Kantor Imigrasi Depok atas kerjasama yang terjalin selama bertugas.

Selanjutnya Kepala Kantor Imigrasi Depok yang baru, Irvan Triansyah menyampaikan sambutan sekaligus perkenalan diri saya mengingat apa yang disampaikan Kakanwil kemarin bahwa kapal yang tampan dan gagah itu bukan dilihat ketika sandar, tapi saat mengarungi lautan, maka saya haturkan terima kasih kepada Henry Wibowo karena telah banyak menorehkan inovasi dan prestasi untuk Kantor Imigrasi Depok.

"Semoga saya dapat melanjutkan tongkat estafet ini dengan menjadikan Kantor Imigrasi Depok menjadi lebih baik lagi kedepannya", ujar Irvan.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024