Polresta Bogor Kota, Polda Jawa Barat, tengah menyelidiki aksi begal mobil yang terjadi di wilayah Kecamatan Bogor Timur, yang mengakibatkan korban mengalami luka-luka karena mempertahankan mobilnya.

Kasat Reserse Kriminal Polresta Bogor Kota Kompol Lutfi Olot Gigantara di Kota Bogor, Rabu, menyebut korban merupakan seorang pria berinisial MHNA (21).

Lutfi menyampaikan pihaknya masih melakukan pendalaman terhadap kronologi dari kejadian tersebut melalui rekan korban, sebab korban masih dalam penanganan rumah sakit, sehingga belum bisa dimintai keterangan.

Baca juga: Polresta Bogor gencarkan patroli cegah begal yang resahkan masyarakat
Baca juga: Polres Bogor berhasil tangkap 39 tersangka curanmor, empat di antaranya begal

“Kami masih melakukan penyelidikan mendalami rekan korban dan kronologis karena korban masih belum bisa dimintai keterangan,” kata Lutfi.

Kejadian tersebut juga diunggah dalam akun Instagram @jhonlbf, yang mengunggah foto pria terbaring di rumah sakit yang terlihat sekujur tubuhnya dipasang peralatan medis.

Dalam unggahan tersebut, pria itu disebut mengalami luka-luka karena terseret kurang lebih sejauh 150 meter ketika berupaya mempertahankan mobilnya dari pelaku begal di wilayah Kota Bogor pada Senin (22/4) malam.

Baca juga: Polisi ungkap begal sepeda motor modus bohong senggol HP di Bogor

Lutfi mengatakan pihaknya pun sudah menerima laporan atas kejadian tersebut, dengan kronologi yang sama dengan yang diunggah di media sosial itu.

Ia menjelaskan korban mengalami luka akibat terbentur tembok dan tiang ketika mempertahankan mobil dari pelaku begal.

“Sudah ada laporan, untuk kronologis awal sesuai dalam pemberitaan bahwa korban ini terluka akibat berusaha mempertahankan mobil yang dibawa kabur oleh pelaku hingga akhirnya terbentur tembok dan tiang,” ujarnya.

Pewarta: Shabrina Zakaria

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024