Pewarta foto LKBN ANTARA Biro Jawa Barat Raisan Al Farisi meraih juara pertama pada ajang bergengsi PLN Journalist Award 2023 untuk kategori lomba foto cerita.

Penghargaan untuk pewarta foto LKBN ANTARA itu diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT PLN (Persero) Darmawan Prasodjo di Gedung Auditorium Kantor Pusat PLN, Jakarta.

“Dan tentu saja ini menoreh tinta emas bagi para jurnalis yang sudah berjuang. Ini adalah batu loncatan yang luar biasa di mana tentu saja ke depan kita tumbuh terus kerja samanya dan prestasinya,” kata Darmawan dalam keterangan yang diterima Bandung, Kamis.

Darmawan menyampaikan bahwa PLN Journalist Award 2023 ini merupakan bentuk apresiasi PLN terhadap jurnalis Indonesia yang sudah mendukung penyampaian informasi mengenai pengembangan ketenagalistrikan yang ramah lingkungan dan berkelanjutan di Indonesia dengan sangat baik.

Baca juga: Redaktur ANTARA jadi voter pesepakbola terbaik FIFA
Baca juga: Tiga Fotografer LKBN ANTARA raih Anugerah Pewarta Foto Indonesia 2022

“Saya ingin melihat PLN Journalist Award 2023 ini bukan sebuah kompetisi, tapi ini adalah penghargaan dari PLN kepada seluruh awak media, jurnalis, serta insan pers di seantaro Indonesia,” kata dia.

Dia menegaskan bahwa acara penghargaan PLN Journalist Award akan tetap hadir setiap tahunnya sebagai wujud apresiasi PLN terhadap dedikasi jurnalis dalam memberikan liputan yang informatif dan mendalam terkait dengan berbagai aspek operasional dan pencapaian perusahaan.

“Ini sebuah perayaan memperingati serta menghormati perjuangan dan dedikasi para jurnalis di Indonesia,” katanya.

Pewarta: Rubby Jovan Primananda

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024