Pullman Ciawi Vimala Hills, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, resor pertama Pullman yang berada di bawah naungan Accor di Indonesia menyiapkan berbagai program untuk memeriahkan liburan selama perayaan akhir tahun 2023.

General Manager Resor Pullman Ciawi Gilles Tressens dalam keterangan resminya, Rabu, mengungkapkan bahwa tamu akan dihibur oleh berbagai aktivitas dan hadiah mulai dari voucher menginap di hotel-hotel berbintang hingga liburan ke Bali.

Ia menjelaskan, keseruan berlibur kali ini meliputi santapan berkonsep untuk momen Natal dan Tahun Baru, berbagai pilihan aktivitas untuk keluarga di segala umur hingga fasilitas kebugaran. Semua rangkaian program ini berlangsung mulai dari 22 Desember 2023 hingga 6 Januari 2024. 

“Kami telah merancang perayaan yang akan membuat seolah-olah berada di bawah permukaan laut. Dengan lampu berwarna-warni, pohon Natal yang menjulang tinggi dekorasi yang cantik, hidangan lezat, hingga acara khusus yang menggoda," ujar Tressens.

Resort yang terkenal dengan lengkapnya fasilitas keluarga di segala usia ini akan mengoptimalkan rangkaian aktivitas untuk liburan akhir tahun kali ini. Terdapat ruang karaoke eksklusif, ruang permainan seru, dan meja ping pong untuk memberikan hiburan interaktif bagi pengunjung. 

Menambah keberagaman pilihan, fasilitas tambahan yang baru diresmikan pada bulan November lalu ini, ArtPlay Studio, telah siap untuk menjadi fasilitas seni berkelas. ArtPlay Studio adalah sarana dimana tamu dapat mengekspresikan kreativitas mereka melalui berbagai kegiatan seni cat yang interaktif dan menarik.

"Setiap fasilitas dirancang untuk meningkatkan tingkat kenyamanan dan kepuasan tamu, menciptakan suasana santai dan bersahaja di lingkungan hotel," tuturnya. 

Ia mengatakan, Pullman Ciawi Vimala Hills terus berkomitmen untuk selalu berinovasi dalam memberikan pengalaman tak terlupakan bagi setiap tamu baik yang menginap maupun tidak.

 

Pewarta: ANTARA

Editor : M Fikri Setiawan


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023