Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bogor, Jawa Barat, membagi-bagikan penghargaan untuk Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) melalui Bawaslu Kabupaten Bogor Awards 2023.

Ketua Bawaslu Kabupaten Bogor Ridwan Arifin di Cibinong, Bogor, Minggu, mengatakan bahwa Bawaslu Kabupaten Bogor Awards 2023 merupakan bentuk apresiasi kepada Panwascam, khususnya di bidang kehumasan.

Bawaslu Kabupaten Bogor memberikan sembilan penghargaan untuk para Panwascam dengan berbagai kategori, yakni Pengelola Medsos Terproduktif, Pengelola Video Medsos Terbaik, Desain Grafis Medsos Terbaik, Medsos Terinovatif.

Kemudian, penghargaan Video Simulasi Penyelesaian Sengketa Antarpeserta, Penyusunan LHP Terbaik, Penanganan Dugaan Pelanggaran Terbaik, Pengelolaan Keuangan Terbaik, dan Video Layanan Masyarakat.

Ridwan beharap, penghargaan ini semakin memacu semangat Panwascam dalam menjalankan tugas dan memotivasi Panwascam untuk terus memberikan pengabdian yang terbaik.

“Ini bentuk apresiasi kami kepada teman-teman Panwascam, mudah-mudahan semua makin semangat dalam melakukan kerja-kerja pengawasan dan pencegahan pelanggaran pemilu,” kata Ridwan.

Sementara, Komisioner Bawaslu Jawa Barat Muammarullah mengapresiasi penyelenggaraan Bawaslu Kabupaten Bogor Awards 2023.

Koordinator Divisi Humas, Data dan Informasi Bawaslu Jabar ini menganggap bahwa kerja kehumasan di setiap lembaga dibutuhkan untuk menjawab kebutuhan publik dalam hal informasi dari Bawaslu.

"Oleh karena itu kerja kita harus seimbang antara kerja lapangan dengan kerja kehumasan,” kata Muammarullah.

Pewarta: M Fikri Setiawan

Editor : Budi Setiawanto


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023