Pizza E Birra dari Ismaya Group, meresmikan pembukaan outlet ke-13 di Grand Batam Mall, Ground Floor sebagai tempat berkumpul para pecinta kuliner dan olahraga.

Chief Operating Officer, Ismaya Group Gerard Smit dalam keterangannya, Minggu mengungkapkan kami sangat antusias dengan pembukaan outlet perdana di Batam yang menandai langkah penting dalam perjalanan bisnis kami. 

"Kami berkomitmen untuk memperkaya ragam kuliner di kota ini. Dengan semangat inovasi dan fokus pada penyediaan layanan berkualitas, kami akan terus berupaya memberikan pengalaman kuliner terbaik bagi pelanggan kami," katanya.

Terletak di area strategis di pusat perbelanjaan, Pizza E Birra hadir sebagai destinasi utama untuk hangout dan bagi para pecinta olahraga yang ingin menikmati "nobar" seperti EPL, World Cup, dan masih banyak lagi.

Mengenali keunikan pelanggan Batam yang tidak mau ketinggalan tren destinasi kuliner terbaru, pada tanggal 27 November, Pizza E Birra akan memberikan free slice of pizza untuk 100 orang pertama yang berkunjung.

Promo menarik dalam 2 minggu ke depan adalah sajian Pizza untuk 50 orang pertama seharga 48K++ saja (28 November - 12 Desember 2023) dan Beer Madness setiap hari dan sepanjang hari, Draught Beer 330ml hanya 27K++ selama satu bulan (sampai 31 desember 2023).

Pizza E Birra bukan hanya tentang sajian lezat, tapi juga tentang menciptakan ruang nyaman bagi semua pelanggan untuk menikmati momen santai mereka dengan santapan yang istimewa.

Pizza E Birra tidak hanya menjadi tempat makan bersama rekan kerja, teman-teman dan keluarga, tapi juga menjadi tempat untuk berkumpul sambil menikmati pertandingan olahraga yang mengasyikkan.

Disediakan juga New York Style Pizza, El Diablo wings yang terkenal rasa sensasi pedasnya, dan giant pizza berukuran 44 CM untuk dinikmati bersama.

Dengan elemen dekorasi Pizza dan minuman favorit yang mendominasi atmosfernya serta layar televisi yang menampilkan berbagai pertandingan, Pizza E Birra diharapkan akan menjadi destinasi favorit bagi pecinta kuliner, fans olahraga dan semua orang yang menginginkan suasana yang seru dan penuh kebersamaan.

"Kami ingin menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi semua pelanggan kota-kota besar seluruh Indonesia, Asia Tenggara, hingga mancanegara. Sehingga para pelanggan, di mana pun mereka berada, dapat makan, minum, dan merayakan ‘The Good Life’," katanya.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023