Jakarta (Antara Megapolitan) - Emporium Pluit Mall mengadakan event untuk menyambut Hari Raya Natal serta liburan menjelang akhir tahun dengan menggelar Emporium Chrismas Santa. 

"Berbagai acara menarik disiapkan untuk menghibur pengunjung Mall mulai dari anak-anak sampai orang dewasa," kata CEO Emporium Pluit  Ellen Hidayat di Jakarta, Kamis.

Ia mengatakan Emporium Pluit Mall menghadirkan rangkaian acara yang mengkombinasikon ajtara kemeriahan suasana Natal melalui berbagai hiburan menarik, dengan program Christmas Shopping Festival.

Sehingga pengunjung Emporium Pluit Mall dapat menikmati liburan Natal dan akhir tahun bersama keluarga sekaligus mendapatkan berbagai keuntungan berbelanja di Emporium

Yang menarik dalam penyelenggaraan tersebut adalah event Emporium Christmas Wishing Tree. Bekerja sama dengan Panti Asuhan Yayasan Berkat Kasih Immanuel Jakarta, Emporium Puit Mall mengajak anak-anak Panti Asuhan untuk menuliskan jenis hadiah Natal yang mereka impikan.

Disertai foto anak-anak, kartu-kartu berisi Hadiah Natal tersebut digantungkan di Pohon Natal, Emporium Pluit Mall kemudian mengajak para pengunjungnya untuk mengikuti program Santa Wanted, dengan menjadi Santa bagi anak-anak Asuhan tersebut, dengan memberikan hadiah-hadah Natal sesuai harapan mereka.

Program disambut antusias oleh pengunjung Emporium. Dalam waktu empat hari, semua kartu harapan Natal anak-anak habis diambil dan dipenuhi harapannya oleh para pengunjung Emporium Pluit Mall

Ellen Hidayat mengatakan melalui event Natal dan Tahun Baru kali ini, Emporium ingin mewujudkan suasana yang penuh kedamaian dan kasih selain momen Natal adalah saat yang tepat untuk berbagi berbagi kasih, kebahagiaan, dan juga harapan. 

Melengkapi penampilan akrobatik dan musical live show, Emporium juga menyajikan atraksi lain seperti Christmas Folr, Santa Choir, Music Kaleidoscope, New Year Carnoval School Christmas Performonce dan New Year Celebration with Voice Indonesia, dan lain-lain. 

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2016