Depok (Antara Megapolitan) - Produsen perlengkapan outdoor, Torch memperkenalkan sandal untuk umat muslim yang didesain khusus untuk umroh dan haji yang menggunakan bahan berkualitas tinggi.

"Ide sandal umroh ini ketika saya pergi umroh dan ada masalah dengan sandal yang saya pakai," kata Direktur PT Maha Nagari Nusantara, Ben W. Sudarmadji ketika meresmikan toko Torch di kawasan Margonda Depok, Jumat.

Ia mengatakan produk sandal terbaru untuk umat muslim ini disambut hangat oleh para agen travel haji dan umroh yang ada di Kota Depok.

"Banyak sudah yang melakukan order sandal umroh tersebut," katanya.

Ia berharap dengan adanya sandal umroh tersebut akan semakin menambah khusyu dalam mejalankan ibadan tersebut.

Selain memperkenalkan sandal khusus umroh, Torch juga memperkenalkan Tenda Ten second yang diklaim sebagai inovasi diproduksi bagi semua kalangan pecinta travel dan pendaki gunung yang tidak ingin repot menyusun tenda.

"Tenda ini pemasangannya cukup singkat dengan waktu kurang dari 10 detik, sehingga tidak merepotkan para pecinta alam," ujarnya.

Tenda ini katanya diproduksi mirip dengan desain payung yang bisa dibongkar pasang sesuai rangka masing-masing sudutnya.

Mengenai pangsa pasar produk-produk outdoor di Kota Depok, Ben mengatakan sangat prospektif karena banyak kampus-kampus yang ada di kota yang berikon belimbing tersebut.

"Anak muda merupakan yang paling cepat mengadopsi hal-hal yang baru," katanya.

Ben mengatakan Torch merupakan brand yang menyediakan perlengkapan outdoor, sejumlah produk lain yang diproduksi antara lain tas, travel pouch, kaos, jaket, dan topi.

Menurutnya, produk-produk Torch diproduksi sebagian besar di Indonesia menggunakan bahan terbaik yang diimpor dari berbagai negara antara lain nilon dari Taiwan, komponen sandal dari Korea Selatan dan paten merek dari Amerika.

Saat ini, Torch membuka toko di Depok dan memberikan promo khusus bagi para mahasiswa Depok sesuai IPK. Mahasiswa ber-IPK 3 koma diberikan diskon 30 persen, IPK 2 koma atau umum dapat diskon 20 persen.

Untuk meluaskan pangsa pasar kata Ben pihaknya juga menyiapkan pembelian secara online dan akan memberikan promosi khusus free ongkos kirim yang akan diberikan pada akhir tahun ini.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2016