Satlantas Polresta Bogor Kota, Polda Jawa Barat mengungkap pengemudi mobil dinas diduga menerobos kemacetan dengan kecepatan tinggi hingga menabrak seorang pengendara sepeda motor wanita di jalan wilayah Sukasari, yang viral di media sosial.

Kasatlantas Polresta Bogor Kota Kompol Galih Apria di Kota Bogor, Kamis, menyampaikan bahwa pengemudi mobil dinas diketahui berinisial AH masih dimintai keterangan dan klarifikasi mengenai kejadian tersebut.

"Masih dimintai informasi dan klarifikasi. Alhamdulillah pemilik kendaraan sangat kooperatif. Perkembangan nanti kami informasikan kembali. Untuk inisial pengemudi R4 (roda empat) adalah AH," kata Galih.

Baca juga: Pelaku tabrak motor hingga tewas di Cakung karena emosi spionnya tersenggol
Baca juga: Mobil tabrak 10 motor di Yogyakarta korban alami luka-luka

Galih menerangkan, video singkat yang viral karena mengabadikan kejadian mobil dinas Kijang Inova hitam F 1325 G yang terdeteksi sebagai mobil petugas KPP Pratama Cileungsi menerobos kemacetan hingga menabrak pengendara motor wanita pada Rabu (6/9/) pagi.

Petugas langsung melakukan penelusuran, menurut dia, kendaraan tersebut dikemudikan oleh AH, sehingga dimintai keterangan.

Dalam hal ini, kata dia, Satlantas Polresta Bogor juga mencari wanita pengemudi motor yang menjadi korban tabrak lari AH. Hingga saat ini, ungkapnya, Satlantas Polresta Bogor belum menerima laporan resmi terkait peristiwa tersebut dari pihak mana pun.

Baca juga: Moge tabrak mobil dinas Satpol PP dan tiga motor di Puncak Bogor

Namun demikian, telah ada konfirmasi bahwa kedua belah pihak akan bertemu di Mapolresta Bogor Kota untuk klarifikasi pada Kamis (7/9) sore.

"Rencana kedua belah pihak akan datang ke Polresta Jalan Kapten Muslihat meminta untuk dimediasikan," katanya.

Pewarta: Linna Susanti

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023