Seluruh pecinta sekuel film aksi Fast and Furios pada hari ini 17 Mei 2023 secara serentak dapat menyaksikan keseruan seri ke-10, melalui  fil terbaru berjudul FAST X  yang  tayang dalam format 2D, 3D, 4D, dan IMAX di seluruh bioskop Indonesia.

Lakon utama, si gundul Dominic Toretto (Vin Diesel) dan keluarganya telah menjadi legenda di jalanan selama puluhan tahun dan mereka kembali untuk memulai perjalanan terakhir, menghadapi berbagai misi, dan melawan rintangan yang mustahil.

"Ini akan menjadi penghormatan bagi orang-orang yang telah tumbuh dewasa, membesarkan anak-anak mereka dan mendukung serta hidup bersama kami selama seperempat abad," kata Vin Diesel, Rabu.

Dom dan keluarganya menghadapi lawan paling kejam yang pernah mereka hadapi, yakni Dante Reyes (diperankan Jason Momoa), anak gembong narkoba Brazil bernama Hernan Reyes yang tewas di tangan Dom dalam Fast Five (2011).

Reyes menjadi ancaman menakutkan yang muncul dari bayang-bayang masa lalu dan bertekad menghancurkan segala sesuatu yang dicintai Dom, selamanya.

FAST X disutradarai oleh Louis Leterrier dan diproduksi oleh Neal H. Moritz, Vin Diesel, Jeff Kirschenbaum, Samantha Vincent, dan Justin Lin.

Film ini menghadirkan kembali aktor dan aktris Van Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris Bridges, Nathalie Emmanuel, Jordana Brewster, Sung Kang, Jason Statham, Charlize Theron, dan Scott Eastwood. 

Vin Diesel, selaku produser, mengungkapkan bahwa para penggemar setia waralaba itu pada akhirnya akan merasakan kepuasan di akhir bab-bab terakhir ini.
 
Kepala Pemasaran Universal Pictures International Julius Daniel Suhakri mengatakan bahwa "FAST X" akan membangkitkan kembali kisah seru mengenai balap jalanan yang berubah menjadi pencurian dan spionase.

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P

Editor : Budi Setiawanto


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023