Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dapil Depok VI Kecamatan Cipayung, Sawangan, dan Bojongsari, Fitrianti menyatakan kesiapannya untuk mewujudkan harapan masyarakat.

"Saya siap untuk mengabdikan diri kepada masyarakat. Tentunya, saya akan berusaha untuk mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Depok," kata Fitriani di Depok, Sabtu.

Fitrianti yang merupakan putri dari Almarhum H.M. Dzaelani atau Haji Jae, resmi maju menjadi calon anggota legislatif (Caleg) di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 setelah PPP mendaftarkannya ke KPU Kota Depok.

Ia bersama dengan jajaran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Bacaleg lainnya dari PPP, secara resmi mendaftarkan diri, serta menyerahkan dokumen administratif persyaratan Bacaleg ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Depok.

Wanita yang merupakan pemilik PT Fitri Makmur Mandiri ini mengaku, tujuannya maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Depok, murni sepenuhnya adalah untuk kepentingan masyarakat. 

Fitri menegaskan, dengan menjadi anggota DPRD, ia berkomitmen untuk mewujudkan harapan masyarakat.

Atas hal itu, wanita yang juga memiliki usaha Travel Haji & Umroh ini mengaku siap untuk mengabdikan diri ke masyarakat, dengan mendukung dan mengusung sejumlah program yang berpihak pada kesejahteraan masyarakat Depok.

Wanita yang juga bergelut di bidang property dan kontruksi ini menjabarkan bahwa programnya nanti akan berfokus pada kesejahteraan masyarakat dan pembenahan infrastruktur. 

Fitri membeberkan formulanya dalam membaca kebutuhan masyarakat, salah satunya adalah go to people and life with them alias pergi ke masyarakat dan 'hidup' dengan mereka. 

Dengan begitu, jelas Fitri, dirinya akan mendapatkan banyak informasi dan keluhan masyarakat, mengenai persoalan yang tengah dihadapi. Namun, tak sampai disitu, dirinyanya juga bakal berusaha untuk memberikan solusi bagi permasalahan tersebut. 

"Dengan sering pergi ke masyarakat, kita akan tau persoalan apa yang ada di masyarakat dan membantu mereka mencari solusinya," katanya.

Untuk diketahui, pada Pemilu 2019, PPP hanya memperoleh satu kursi di DPRD dari Dapil Depok VI. Menanggapi hal tersebut, Fitri mengatakan dirinya cukup optimis untuk berhasil menambah perolehan kursi di Dapil Depok VI.

"Bismillah, kita optimis. Insya Allah (tercapai perolehan suara), (karena tujuannya) semuanya murni untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Depok," demikian Fitri.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023