Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto memberi doa restu perjuangan kepada pebalap remaja Pandu Padmogani yang akan berlaga di FIM JuniorGP European Talent Cup World Championship 2023.

"Doa restu Prabowo Subianto menjadi penyemangatnya untuk berjuang dan giat berlatih, selain itu doa dan semangat menjadi energi buat dirinya untuk mencapai cita-cita mengibarkan merah putih di FIM JuniorGP European Talent Cup World Championship 2023," kata Pandu Padmogani dalam keterangannya, Sabtu.

Pembalap remaja Pandu Padmogani mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan di kantor Kementerian Pertahanan RI. Pandu sendiri diketahui sebagai satu-satunya pembalap motor asal Indonesia yang akan berlaga di FIM JuniorGP European Talent Cup World Championship 2023. 

Sementara itu orang tua Pandu Padmogani, Hazmi Fitriyasa mengatakan ucapan syukur Alhamdulillah karena anaknya mendapatan suport dan semangat dari Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto.

"Kami Haturkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Bapak Prabowo Subianto yang telah memberikan doa dan restunya kepada putra kami Pandu Padmogani yang akan berlaga di FIM JuniorGP European Talent Cup World Championship 2023 agar senantiasa selamat, tenang dan mampu kompetitif dalam berjuang mengibarkan bendera Merah Putih setinggi tingginya di ajang balap motor kelas dunia," ujarnya.
 
Pandu saat di jumpai di Kementerian Pertahanan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Prabowo Subianto yang selalu berpihak kepada anak-anak bangsa yang berprestasi. ”Bahkan selalu memberikan support baik moril maupun materiil, khususnya pada bidang olahraga balap motor profesional ini," katanya.

"Kami berdoa, semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan, kelancaran dan kesuksesan kepada bapak dalam menjalankan tugas-tugas kenegaraan sebagai Menhan disaat ini. Serta semoga Allah memberikan kepercayaan untuk menjalankan tugas negara sebagai Presiden Republik Indonesia di tahun depan 2024," ujar Hazmi, ayah Pandu.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023