Perpustakaan Umum Kota Depok, Jawa Barat, tetap dibuka selama bulan Ramadhan dan melayani warga pembaca, namun terdapat perubahan pada jam buka.

Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Diskarpus) Kota Depok, Siti Charijah, di Depok, Senin, mengatakan jam buka Perpustakaan Umum tidak mengalami perubahan setiap harinya. Namun, untuk waktu tutupnya dimajukan lebih awal dari hari biasa.

"Kami tetap memberikan pelayanan bagi para pemustaka yang ingin datang ke Perpustakaan Umum Kota Depok. Meski dalam suasana Ramadhan, tetap buka dengan menyesuaikan jam pelayanan," katanya.

Selama bulan puasa, jam buka mulai 08.00-14.00 WIB untuk hari Senin sampai Kamis. Sementara hari Jumat dari pukul 08.00-14.30 WIB.

"Untuk perubahan jam operasional ini sudah kami berlakukan sejak tanggal 23 Maret lalu," katanya.

Perpustakaan Umum Kota Depok dapat menjadi destinasi warga saat menunggu waktu berbuka puasa. Atau dapat mengakses Perpustakaan Digital dengan mengunduh aplikasi e-Perpus Kota Depok melalui Playstore.

"Semoga masyarakat dapat memanfaatkan Perpustakaan Umum selama Ramadhan untuk melakukan kegiatan positif dan menambah nilai ibadah," katanya.*

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023