PT Bank Negara Indonesia Persero Tbk (BNI) menerbitkan kartu uang elektronik TapCash dengan desain khusus salah satu grup pop Korea (K-Pop) populer dari SM Entertainment yaitu NCT 127 "2 Baddies".

Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati di Jakarta, Kamis, mengatakan pada fase pertama, TapCash spesial desain NCT 127 "2 Baddies" merupakan produk resmi berlisensi dengan menggunakan gambar eksklusif.

"Kami senang mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan SM Entertainment dan semoga dapat memuaskan hati banyak penggemar K-pop, khususnya NCT 127 di Indonesia," katanya.

Pada bagian belakang paket (starterpack) TapCash NCT127 "2 Baddies" pun dilengkapi dengan hologram dari SM Entertainment sebagai penanda keaslian produk.

Kartu TapCash Desain Spesial NCT 127 terdiri atas 10 desain dengan spesifikasi sembilan desain foto individu dan satu desain foto grup.

Kartu TapCash NCT127 "2 Baddies" sudah dapat dibeli di seluruh gerai Alfamart seluruh Indonesia. Untuk mempermudah para penggunanya, saldo TapCash dapat ditambah di banyak aplikasi atau jaringan lain seperti BNI Mobile Banking dan ATM BNI.

Baca juga: BNI dan Pemkot Cilegon kerjasama perbankan dan Smart City

Baca juga: Tiga product champion BNI sambut tahun kelinci

 

Pewarta: Indra Arief Pribadi

Editor : Budi Setiawanto


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023