Kapolresta Bogor Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso bersama jajarannya berkomitmen mengawal kelancaran lalu lintas di wilayahnya pada jam-jam rawan kemacetan untuk memastikan kenyamanan dan disiplin berkendara. 

Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso di Kota Bogor, Rabu, mengatakan siap turun langsung ke jalan untuk me melakukan pemantauan dan pengaturan arus lalu lintas. 

“Kami selalu hadir untuk masyarakat, misalnya di pagi hari di saat masyarakat berangkat bekerja atau sekolah. kami hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman,” katanya.

Menurut dia, pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh personil Polresta Bogor Kota dan jajaran pimpinan Polresta Bogor akan di titik-titik rawan macet di Kota Bogor.

Pantauan ANTARA, titik-titik kepadatan lalu lintas kendaraan yang berpotensi kemacetan di antaranya, Jalan Otista, Jalan Surya Kencana, Jalan Raya Tajur, Simpang Sukasari, Simpang Cipaku, Jembatan Jalan Sholeh Iskandar, Bubulak, Simpang BTM-Empang dan Simpang Ciomas.  

Dalam rangka mengawali komitmen tersebut, Kombes Bismo Teguh Prakoso pun telah turun ke jalan di pagi hari pada Rabu (11/1), melakukan pemantauan dan pengaturan arus lalu lintas di persimpangan Kejaksaan Kota Bogor Jalan Ir H Djuanda.

Kapolresta didampingi Kasat Lantas, Waka Satlantas, Kanit Regiden, Kasubnit 3 BPKB hingga perwira dan jajaran lalu lintas Polresta Bogor Kota, Polda Jabar.

Ia berkomitmen, peran polisi harus dapat dirasakan oleh masyarakat baik pagi, siang, sore hingga malam hari sehingga masyarakat dapat beraktivitas aman dan nyaman. 

Kombes Pol Bismo bersama jajarannya pun melakukan silaturahmi ke tokoh-tokoh masyarakat untuk mendengarkan dan menyerap aspirasi.

“Keluhan dan saran yang diberikan kepada kami supaya nanti bersama-sama kita cari solusi, sehingga membuat Kota Bogor lebih baik lagi kedepannya,” katanya.

Pewarta: Linna Susanti

Editor : Budi Setiawanto


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023