Perusahaan pencucian dan perawatan bahan & tekstil seperti pakaian, linens  5aSec asal Prancis yang sudah 29 tahun di Indonesia, melebarkan layanannya hadir di Sentul Alaya Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Direktur 5aSec Alaya Sentul Niken Yudhaningrum di Bogor, Sabtu, mengatakan kawasan Sentul memiliki potensi yang cukup besar untuk berkembangnya bisnis layanan pencucian pakaian dan teksil lain yang berkualitas di tengah kesibukan warganya.

"Menjawab akan kebutuhan tersebut, 5aSec sebagai perusahaan laundry & dry-cleaning service  menyediakan layanan untuk pencucian dan perawatan bahan & tekstil seperti pakaian, linens,  boneka, karpet dan juga bantal," kata dia.

Niken menyampaikan kondisi menyambut kebiasaan baru atau new normal pasca Pandemi COVID-19 menyebabkan aktivitas masyarakat sudah lebih banyak keluar rumah. Sementara, kesibukan aktivitas berupa kerja dan sekolah biasanya menyebabkan pencucian pakaian memerlukan layanan dari luar untuk menjaga kualitas.
 
Laundry & dry-cleaning service 5aSec Sentul Alaya. (Doc 5aSec).

"Jangan khawatir soal kualitas, karena 5asec menggunakan hanya  teknologi terbaik, control kualitas yang ketat dan staff yang ahli. Hal ini telah terbukti dengan eksistensi 5aSec selama lebih dari 29 tahun di Indonesia," ungkapnya.

Dia memaparkan, 5asec sangat memperhatikan pelayanan terbaik atau service  excellence dan  kepuasan pelanggan atau customer satisfaction.
 
Untuk menjaga kualitas pada bahan, 5aSec menerapkan 5  tahapan unggul dalam proses laundry & dry-cleaning.

Pertama, diagnosis, staf 5aSec akan memeriksa fisik bahan untuk penentuan proses selanjutnya . Kedua,Pre-Spotting  Adalah proses untuk menghilangkan noda pada titik tertentu sebelum proses pencucian.
 
Laundry & dry-cleaning service 5aSec Sentul Alaya. (Doc 5aSec).

Selanjutnya yang ketiga,  Wet / Dry-Cleaning, yakni pencucian wet atau dry-cleaning dengan program yang sesuai kebutuhan pakaian per items . Ada pula Pressing, yaitu 5asec memiliki berbagai jenis mesin pressing yang ergonomis dan Quality Control yang berarti setiap items yang selesai diproses akan di periksa secara teliti sebelum  diserahkan kepada pelanggan.

"Di 5aSec Sentul Alaya, saat ini sedang ada Grand Opening  Promo sebesar 15% untuk semua layanan tanpa minimum spending. Tanpa perlu repot lagi  mencuci pakaian, karpet, boneka, linens dan bantal, serahkan saja kepada ahlinya," kata Niken.
 

Pewarta: Linna Susanti

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022