Bandarlampung (Antara Megapolitan) - Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo direncanakan akan menerima penganugerahan sebagai anggota kehormatan keluarga besar Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), sekaligus memberikan kuliah umum di depan para Praja IPDN .
Kepala Biro Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi Lampung, Bayana didampingi Kepala Bagian Humasnya, Heriyansyah di Bandarlampung Senin menginformsilan, penganugerahan itu rencananya dilakukan di Kampus IPDN Jatinangor, Jawa Barat, hari Senin, tanggal 2 Mei 2016 dalam upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional.
Bayana maupun Heri menjelaskan lebih lanjut, diterimanya penghargaan tersebut, antara lain karena gubernur Lampung dinilai telah berhasil dalam membangun Lampung di berbagai bidang, terutama dalam kurun dua tahun ini.

Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo juga dinilai telah berhasil meningkatkan kualitas dan kinerja disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan pegawai lainnya di Provinsi Lampung.

Acara itu akan dilaksanakan di Kampus IPDN, dan akan dihadiri oleh seluruh alumni APDN/STPDN/IIP/IPDN dan lain lain.

Setelah acara penganugerahan akan dilanjutkan dengan kuliah umum gubernur Lampung di hadapan paraja IPDN.

Pada Minggu malam (01/05/16) gubernur Lampung mengadakan ramah-tamah dengan para mahasiswa Bandung Jawa Baray asal Lampung, di Puri Kathulistiwa Jatinangor Bandung, Jawa Barat. (Ant/MTh).

Pewarta: Humas Pemprov Lampung

Editor : M. Tohamaksun


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2016