Dalam merayakan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriah serta memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia, Ikatan Kekeluargaan Istri dan Ibu Anggota Dewan (IKIAD) Kota Bogor mengikuti kegiatan perayaan bersama organisasi wanita se-Kota Bogor, di Gedung Wanita Kota Bogor, Rabu (10/8).

Kehadiran IKIAD Kota Bogor, diwakili oleh Anggota DPRD Kota Bogor R. Laniasari, Ketua IKIAD Kota Bogor, Primanita Sukma serta anggota IKIAD Kota Bogor, Niela Eka Wardhana, Wiwit Munggarani Hikmawan dan Dedeh Dody Setiawan.
 
Ikatan Kekeluargaan Istri dan Ibu Anggota Dewan (IKIAD) Kota Bogor gelar acara Parade Kebaya, sebagai bentuk promosi 'Kebaya Goes To Unesco'. (Antara/DPRD Kota Bogor).

Ketua IKIAD Kota Bogor, Primanita Sukma mengungkapkan dalam kegiatan ini, selain digelarnya perlombaan sebagai wujud menyemarakkan HUT ke-77 RI, digelar juga acara Parade Kebaya, sebagai bentuk promosi 'Kebaya Goes To Unesco'.

"IKIAD Kota Bogor sangat bangga dan mendukung program ini mengingat kebaya adalah warisan luhur budaya bangsa Indonesia yang harus dilestarikan dan diperkenalkan kepada seluruh dunia. Ini adalah salah satu bentuk ungkapan cinta tanah air dan cinta budaya bangsa yang tidak boleh luntur," ujar Primanita.

Ia juga berharap, program seperti ini bisa membuka mata generasi muda untuk terus menjaga dan melestarikan budaya bangsa Indonesia.
 
Ikatan Kekeluargaan Istri dan Ibu Anggota Dewan (IKIAD) Kota Bogor memberikan santunan kepada anak yatim. (Antara/DPRD Kota Bogor).

"Semoga program ini membuka mata generasi muda untuk tetap menjaga warisan budaya luhur bangsa dan melestarikannya demi generasi di masa yang akan datang," tutupnya.

Dalam acara tersebut, para anggota organisasi wanita se-Kota Bogor juga turut memberikan santunan kepada anak yatim sebagai bentuk rasa syukur memperingati Tahun Baru Islam 1444 H. (Adv).

Pewarta: DPRD Kota Bogor/Linna Susanti

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022