Depok (Antara Megapolitan) - Dua orang tewas ketika mobil yang dikemudikannya terjun dari tempat parkir di Pusat Perbelanjaan Depok Town Center (Detos), Beji Kota Depok, Jawa Barat.

Kapolsek Beji, Kompol Ni Gusti Ayu Supiati, di Depok, Rabu mengatakan tewasnya pengendara dan penumpang ini diduga akibat kurang mahirnya dalam mengendarai kendaraan tersebut.

Dua orang korban tewas kecelakaan yaitu Muhammad Ubaidilah (27) warga Pandeglang Banten, dan Dessy Khanti Hastuti (22). Keduanya tewas karena mengalami luka yang parah di bagian kepalanya.

Mobil Honda Jazz B 1485 EMH berwarna merah ini terjun bebas dari lantai 2 ke lantai UG (P5 ke P1) yang mempunyai ketinggian 9,8 meter akibat pengemudinya tidak menguasai mobil yang dikendarainya.

Kapolsek mengatakan kedua korban bersama ketika itu hendak pulang usai mengunjungi tempat karaoke yang ada di pusat perbelanjaan itu Rabu, sekitar pukul 02.30 WIB.

Kemudian kedua korban dengan mengendarai mobil Honda Jazz tersebut turun dari parkiran P6 ke P5, jalanan menurun dari timur ke barat, kemudian seharusnya belok ke kanan, namun pengemudinya kehilangan kendali dan menabrak tembok pembatas hingga terjun ke bawah.

Saat ini kata Kapolsek kedua korban sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk divisum.

Sedangkan mobil yang rusak berat diamankan anggota Lakalantas Polresta Depok.



Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2016