Penyidik Unit Gakkum Sat Lantas Polres Metro Bekasi mengusut kejadian pemotor menabrak dinding tembok wahana rekreasi kolam renang hingga menyebabkan tewas.

Kanit Gakkum Lantas Polres Metro Bekasi Iptu Carmin di Bekasi, Kamis, mengatakan korban adalah wanita berinisial N yang meninggal dunia setelah motornya mengalami kecelakaan di komplek kolam renang Marrakash, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi tadi malam.

"Kami sudah mengecek TKP (tempat kejadian perkara) sejak tadi malam begitu mendapatkan laporan atas kejadian ini," katanya.

Carmin menjelaskan kejadian nahas itu bermula saat korban melintas di Jalan Raya Marrakash dari arah barat menuju timur sekira pukul 18.38 WIB.

Korban diduga kehilangan konsentrasi sehingga tidak bisa mengendalikan kemudi dengan optimal. Motor yang dikendarainya kemudian menabrak dinding pembatas kolam renang hingga runtuh.

"Kemudinya oleng lalu menabrak tembok pagar kolam renang. Ia mengalami luka berat di bagian kepala," ucapnya.

Korban sempat ditolong pengendara lain untuk dibawa ke rumah sakit guna mendapatkan bantuan medis namun sayang nyawanya tidak bisa diselamatkan.

"Korban tutup usia setelah tiba di rumah sakit. Kasus tersebut masih dalam penyelidikan dan pemeriksaan Sat Lantas Polrestro Bekasi terkait apakah ini kecelakaan murni atau ada motif dan penyebab lain," kata Carmin.

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah

Editor : Budi Setiawanto


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022