Tim atlet Kota Bogor siap tempur di medan pertandingan memperebutkan medali emas dari berbagai cabang olahraga di ajang Porpemda Jabar. Demikian ungkap Kepala Seksi Olahraga pada Korpri Kota Bogor Tedy Sumarsono pada acara rapat koordinasi tim kontingen di Hotel Anugrah, Jalan Suryakancana Sukabumi (15/11).

Tedy melanjutkan, kesiapan atlet Kota Bogor jelang kompetisi ini dimulai dari pembinaan dan pelatihan atlet. “Kesehatan dan istirahat yang cukup sangat penting diperhatikan para atlet,” ungkapnya.

Tedy mengungkapkan Kota Bogor menargetkan 5 medali emas dari 7 cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan. Target ini melebihi yang sudah di raih tahun kemarin. "Yang diunggulkan dari  cabor tenis meja, billiard, dan catur," lanjutnya.

Sementara itu berbagai harapan datang dari manager masing-masing cabor diantaranya Rani, manajer basket yang berharap timnya minimal masuk dalam lomba mengingat persaingan yang cukup berat karena adanya lawan pemain nasional. Sedangkan manajer futsal, Isnanto mengatakan kesiapan atletnya menghadapi Porpemda ini ditunjukkan lewat latihan serius selama dua bulan.

Pemain tenis lapangan Cahya Kurniadi menyampaikan terdapat capaian baru delapan besar untuk tahun ini. “Target b perorangan sampai babak semifinal. Pesaing terberat saat ini Kota  Bandung, Tasik dan Bekasi,” ungkapnya.(Lani/Agus)

Pewarta:

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2015