Perfect Health Indonesia mengincar potensi pasar di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, dengan menggelar pameran kursi pijat dan beragam alat terapi kesehatan di salah satu mal wilayah Karawang Barat.

“Karawang ini sudah berkembang dan menjadi daerah destinasi. Jadi dari sisi market sangat berpotensi. Ini sesuai, karena segmen market kita juga menengah ke atas,“ kata District Manager Perfect Health Indonesia, Pius Tarung di Karawang, Senin.

Ia menyebutkan, pada pameran alat terapi kesehatan yang digelar di salah satu mal Karawang berlangsung pada 11 November hingga 5 Desember 2021.

Baca juga: Praktisi: Ekspresikan diri secara bebas untuk mencegah stres saat pandemi

Menurut dia, selama masa pandemi COVID-19 Perfect Health Indonesia tetap konsisten dengan produk-produk berkualitas untuk mendukung gaya hidup sehat.

Seperti biasa, Perfect Health Indonesia menghadirkan “massage chair“ atau kursi pijat canggih berteknologi Jepang untuk kesehatan masyarakat.

Kursi pijat Perfect Health Indonesia itu sendiri didesain dengan menggunakan bahan kulit premium agar pengguna merasa nyaman, merasa rileks sepenuhnya dengan fitur pengubah posisi duduk hingga 180 derajat, serta menikmati musik saat berelaksasi dengan fitur pemutar musik secara otomatis lewat voice control.

“Karawang merupakan pasar terbesar dan pertama kali kami lakukan pameran. Saat ini Karawang merupakan kawasan industri kompetitif sebagai penggerak utama perekonomian Indonesia. Sehingga diharapkan masyarakat maupun pelaku industri membutuhkan relaksasi berupa massage saat merasa stres dan capek setelah beraktivitas,” katanya.

Baca juga: Dokter TNI AD temukan terapi pacu jantung (Video)

Pius Tarung menyampaikan kalau market di Karawang cukup bagus, terbukti pada hari pertama sudah ada pembelian kursi pijat seri Perfect Glam seharga sekitar Rp70 juta.

”Kursi pijat seri Perfect Glam ini adalah kursi pijat yang sudah sangat lengkap. Pembelinya dari wilayah Cikampek,” katanya.

Marketing and Promotion Manager Perfect Health Indonesia, Sihar Harianja, mengatakan melalui pameran beragam alat terapi kesehatan, Perfect Health Indonesia mengajak masyarakat Karawang dan sekitarnya untuk menjalankan pola hidup sehat sebagai gaya hidup.

Ia menyampaikan, customer tidak perlu khawatir dengan produk Perfect Health Indonesia. Karena semua produknya, sebelum masuk ke Indonesia sudah dites dan uji kualitas, yang kemudian mendapatkan sertifikasi.

Baca juga: LIPI Kembangkan Protein Pengobatan Kanker Dan Hepatitis

“Produk Perfect Health Indonesia, seperti kursi pijat ini dihidupkan selama 24 jam, sebelum dikemas untuk pengiriman. Setelah diketahui tidak ada kendala, baru dilakukan pengirim ke daerah tujuan,” katanya.

Produk Perfect Health Indonesia itu sendiri telah mengeluarkan banyak seri kursi pijat. Di antara produk terbaiknya adalah Perfection II dan Perfect Glam.

Produk itu intelligent massage chair yang dilengkapi 3D massage, sebuah teknik pijatan terpadu dimana bola pijat bisa bergerak ke atas, bawah, kiri, dan kanan. Sehingga lebih mengena pada bagian otot luar yang lebih lembut dibandingkan pijatan tradisional. (KR-MAK)

Pewarta: M.Ali Khumaini

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2021