Penyanyi Ratna Listy tampil duet bersama Rektor Insitut Pertanian Bogor (IPB) University, Prof Arif Satria dalam "Malam Puncak Kreatif" di komplek Pemda Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (9/9).

Ratna Listy menyanyikan dua lagu berjudul "Misteri Cinta" dan "Tanah Airku" dengan diiringi petikan gitar Prof Arif yang tampil mengenakan totopong atau penutup kepala khas Sunda, kemeja warna putih dan celana hitam.

Baca juga: Dharma Wanita Bogor siap bantu pemulihan ekonomi di tengah pandemi
Baca juga: Sekda Bogor perintahkan seluruh dinas ikut serta dalam pemulihan ekonomi

Penyanyi sekaligus presenter program televisi "Bedah Rumah" itu sukses membuat para pengunjung acara yang digelar oleh Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kabupaten Bogor itu terkesima.

Tak hanya Ratna Listy dan Prof Arif, "Malam Puncak Kreatif" juga menghadirkan sejumlah bintang tamu lainnya, seperti presenter Shanaz Haque, conten creator Gustav Aulia, dan film maker Putra Ausa.

Seperti diketahui, Pemerintah Kabupaten Bogor melalui BPPD menggelar Malam Puncak Kreatif Bogor Sport and Tourism. Kegiatan itu digelar sebagai bagian dari penyelenggaraan lomba video kreatif dan menyanyi dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 kemerdekaan.

Baca juga: Berikut enam kebijakan Bupati Bogor pulihkan sektor ekonomi

Ketua Panitia, Zainal Syafrudin mengatakan, kegiatan ini adalah murni ide dari Bupati Bogor Ade Yasin yang melihat potensi pariwisata di Kabupaten Bogor yang menurutnya perlu dibangkitkan kembali akibat pandemik COVID-19.

"Event ini adalah ide dari Bupati Bogor Ade Yasin yang menginginkan bangkitnya kembali ekonomi berbasis pariwisata di Kabupaten Bogor di tengah pandemi COVID-19," kata Zainal.
   

Pewarta: M Fikri Setiawan

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2020