Bocah berusia tujuh tahun bernama Ricky, warga Desa Cikeas Udik, Kabupaten Bogor, Jawa Barat ditemukan dalam kondisi tewas, Selasa (23/6) siang setelah hilang seharian.

"Iya benar sudah ditemukan tadi siang jam 14.00 WIB. Dengan kondisi meninggal dunia," ujar Komandan Regu II Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bogor, Muhammad Ridwan saat dihubungi di Bogor.

Baca juga: Ricky, bocah tujuh tahun warga Bogor hilang diduga tenggelam
Baca juga: Tim SAR gabungan temukan jasad bocah terseret arus sungai di Sukabumi

Menurutnya, Ricky ditemukan tim gabungan dalam kondisi meninggal dunia di tepi sungai yang berbaur dengan sampah dekat pohon bambu.

"Ditemukannya di tepi sungai bercampur sampah dekat pohon bambu, korban langsung kami larikan ke kediaman korban," tuturnya.

Seperti diketahui, kabar hilangnya bocah di bawah umur ini membuat geger warga Kampung Kadupugur Desa Cikeas Udik, Kecamatan Gunungputri,. Warga bersama pemerintah setempat melakukan pencarian di sekitaran Sungai Cikeas yang menjadi perbatasan Kabupaten Bogor dengan Bekasi itu.

Baca juga: Nahas, Bocah satu tahun tewas tercebur ke dalam kolam di Sukabumi

Bocah tersebut dilaporkan hilang sejak Senin pagi. Kendala pencarian bocah tersebut, karena tidak ada satu pun saksi mata yang memastikan bahwa Ricky tenggelam di aliran Sungai Cikeas.

Ia menyebutkan bahwa peristiwa hilangnya bocah bernama Ricky ini bukan kali pertama, melainkan sempat terjadi beberapa waktu lalu.(KR-MFS).

Pewarta: M Fikri Setiawan

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2020