Bogor (Antaranews Bogor) - Sebanyak 257 tenaga honorer Kategori II Pemerintah Kota Bogor, Jawa Barat, dinyatakan lulus sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia.

Informasi kelulusan ini telah diumumkan Senin (10/2) lalu melalui situs resmi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia di cpns.menpan.go.id, dan juga sejumlah situs lainnya seperti sscn.bkn.go.id, liputan6.com dan jpnn.com.

Dijelaskan oleh Kepala Bidang Promosi Pengadaan dan Kesejahteraan Pegawai Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Bogor, Eus Rochayati, tenaga honorer kategori II yang mengikut CPNS sebanyak 989 peserta. Meliputi, tenaga pendidikan, tenaga teknis, administratif dan tenaga kesehatan.

"Pegawai yang lulus ini akan ditetapkan sebagai tambahan lokasi CPNS tahun 2013 dan 2014," ujarnya.

Sebelumnya, lanjut Eus, telah disampaikan berkas susulan permintaan NIP dan BKI, BKPP Kota Bogor akan memverifikasi ulang kebenaran dokumen masing-masing tenaga honorer kotegori II tersebut.

"Dan apabila diketahui tidak memenuhi persyaratan administratif yang ditentukan, maka CPNS yang bersangkutan tidak dapat diangkat atau dibatalkan menjadai CPNS," ujar Euis.

Euis menambahkan, Pemerintah Kota Bogor mengharapkan 257 tenaga honorer kategori II yang sudah dinyatakan lulus untuk segera melengkapi berkas yang dibutuhkan dan menghubungi BKPP setempat untuk melaksanakan verifikasi berkas.

"Untuk mengetahui lebih lanjut daftar pelamar yang lulus seleksi juga dapat melihat melalui link website www.kotabogor.go.id," ujarnya.

Pewarta: Laily Rahmawati

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2014