DPP KNPI mendapat bantuan hewan kurban dari Aster TNI yang penyerahannya dilakukan oleh Waaster Panglima TNI Brigjen TNI Mar Purnomo kepada DPP KNPI, di halaman Masjid Soedirman, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur.

"Penyerahan hewan kurban dalam rangka Idul Adha, mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat. Kami mengundang KNPI, TNI AD, TNI AL, TNI AU untuk menerima hewan kurban," kata Waaster Panglima TNI Brigjen TNI (Mar) Purnomo mewakili Aster Panglima TNI Mayjen TNI George E Supit, dalam keterangan tertulisnya, Jumat.

Hewan kurban ini merupakan amanah dari Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk bisa berbagi bersama dengan masyarakat.

"KNPI akan menerima satu ekor sapi, TNI AD (Sterad) menerima empat ekor sapi, TNI AL (Spotmar) menerima empat ekor sapi, TNI AU (Spotdirga) menerima empat ekor sapi," ujar Waaster Panglima TNI.

Wasekjen Bidang Agama, Ahmad Sugiyono yang mewakili DPP KNPI menyampaikan ucapan terima kasih kepada Aster Panglima TNI

"Kami datang ke Mabes TNI Cilangkap untuk mengambil hewan kurban. Ucapan terima kasih kepada Aster Panglima TNI atas kepercayaan kepada DPP KNPI sebagai penyalur hewan kurban," ungkapnya

Pada tahun ini DPP KNPI membuat program Pemuda Indonesia Berkurban

"Kita mengadakan penyembelian dan pembagian daging kurban untuk disalurkan kepada yang berhak. Sampai saat ini sudah ada lima sapi dan sebelas kambing," ungkap Sugiyono yang akrab dipanggil ogie.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2019