PT. Pollux Aditama Kencana melakukan penandatanganan kerjasama dengan Bank OCBC NISP sebagai bentuk komitmen dalam memfasilitasi pembiayaan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) sekaligus memudahkan konsumen memiliki unit apartemen bagian dari Mega Superblok Chadstone Cikarang.

"Dengan menggandeng OCBC NISP, konsumen mendapat kemudahan, seperti program inovasi terbaru KPA OCBC NISP bernama easy start yang menawarkan suku bunga 7,5 persen fixed selama tiga tahun dengan uang muka mulai dari 5 persen dan cicilan mulai dari Rp1 juta dengan jangka waktu minimal 10 hingga 25 tahun," kata CEO PT. Pollux, Nico Po melalui keterangan resmi di Cikarang, Sabtu.

Menurut Po, kerjasama dengan Bank OCBC NISP ini merupakan bentuk komitmen dalam memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen Chadstone Cikarang. Sehingga, calon konsumen dapat memilih dan membeli unit apartemen Chadstone Cikarang dengan beragam skema pembayaran.

Terlebih dengan adanya program tersebut dapat membantu generasi muda untuk memiliki rumah sendiri dengan cicilan ringan sesuai pendapatan serta mengedukasi mereka untuk memiliki perencanan keuangan yang lebih baik tanpa harus mengorbankan gaya hidup.

Customer Solutions Retail Loan Division Head OCBC NISP, Veronika Susanti menjelaskan, project ini sangat sesuai dengan target market yang saat ini disasar pihaknya, yakni nasabah dengan usia 21 sampai 35 tahun dan membeli properti pertama kalinya.

"Sehingga, baik kami maupun developer bisa bersama-sama mewujudkan #GenerasiPunyaRumah," ujarnya.

Presiden Direktur PT. Pollux Aditama Kencana, Asmat Amin mengatakan, fasilitas KPA ini memudahkan masyarakat memiliki hunian eksklusif yang mampu meningkatkan kenyamanan dan kualitas hidupnya.

"Didukung dengan program KPA menarik dari OCBC NISP menjadi momen yang tidak boleh dilewatkan," ucapnya.

Melalui kerjasama ini pula, pihaknya turut mendukung pertumbuhan dan perkembangan KPA melalui beragam produk inovatif dan kompetitif yang ditawarkan.

"Kedepannya juga masih ada sejumlah potensial bank ternama dengan reputasi baik yang tengah menjajaki kerjasama untuk pemberian fasilitas KPA Chadstone Cikarang," tandasnya.


Progres Chadstone Cikarang

Sementara, progres pembangunan Chadstone Cikarang sendiri saat ini sudah mencapai 90 persen dengan target operasional Mal dan serah terima unit apartemen secara bertahap pada bulan April 2019 mendatang.

"Penjualan mengalami peningkatan cukup baik. Dapat dilihat dari persentase penjualan yang telah mencapai 92 persen. Maka dari itu, kami optimis 100 persen sold out pada bulan Maret ini," ujar Sales and Marketing Director PT. Pollux, Maikel Tanuwidjaya.

Presiden Direktur CNQC Indonesia selaku kontraktor yang ditunjuk membangun Apartemen Chadstone Cikarang, Zhang Dong menyatakan, pembangunan apartemen Chadstone Cikarang akan diselesaikan pada April 2019.

"Kami akan berupaya membangun apartemen Chadstone Cikarang dengan standar kualitas internasional," ujar Zhang.

Berjarak hanya 100 meter dari pintu tol Cikarang Barat dan berada di kota dengan kawasan industri terbesar se-Asia Tenggara, menjadikan Chadstone Cikarang sebagai superblok dengan nilai strategis yang tinggi.

Mengusung konsep 6-in-1, Chadstone Cikarang merangkum apartemen, shopping mall, hotel bintang 4+, 24 hours food and beverage center, Small office home office (Soho), dan Rumah Sakit.

Fasilitas Apartemen Chadstone meliputi Spa and fitness centre, Reflexology path, Jogging track, BBQ area, Individual entrance lobby, Lobby lounge bar, Swimming pool, Children's pool, Children playground, Sun terrace and garden outdoor, Jacuzzi, Tennis and Basketball court, Helipad, 24 hours security CCTV, dan lain-lain.

Mega superblok Chadstone Cikarang diproyeksikan akan menjadi landmark tertinggi dan superblok terbesar di Jawa Barat dengan gross floor area lebih dari 300.000 meter persegi. Apartemen Chadstone sendiri terdiri dari empat tower yakni Tower Arden, Barker, Christie, dan Dario yang merangkum sebanyak 3.500 unit.

Ada tiga tipe unit yang ditawarkan, yaitu Tipe 1 Bedroom dengan luas 25 meter persegi semi gross dengan harga mulai dari Rp500 Juta, 2 Bedrooms dengan luas 42 meter persegi semi gross serta 3 Bedrooms dengan luas 56 meter persegi semi gross. Ada pula Soho dengan total 144 unit dan luas 47 meter persegi semi gross yang dipasarkan mulai dari Rp1,3 Miliar.

Kepada calon pembeli yang ingin berinvestasi di Apartemen Chadstone Cikarang, saat ini ditawarkan promo Free Fully Furnished and Rental Guarantee selama dua tahun. Dimana konsumen dapat langsung menikmati unit yang sudah sudah tertata dan terisi oleh kelengkapan elektronik dan furniture. 
 

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2019