Sukabumi (Antaranews Megapolitan) - Pencari kayu yang merupakan warga Kampung Rawauncal, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat dikejutkan dengan penemunan mayat tanpa identitas yang tegeletak di pinggir Pantai Tegalbuleud.

"Jasad tanpa identitas tersebut ditemukan pertama kali oleh warga yang sedang mencari kayu di pesisir pantai. Melihat ada mayat saksi pun langsung melapor kepada tokoh masyarakat sekitar dan tidak lama puluhan warga mendekatu tempat ditemukan mayat di Desa/Kecamatan Tegalbuleud itu," kata Ketua Forum Koordinasi SAR Daerah (FKSD) Kabupaten Sukabumi Okih Fajri di Sukabumi, Rabu.

Informasi yang dihimpun, jenazah yang sudah mulai membengkak tersebut bercirikan rambut ikal, kulit sawo matang, tubuh gemuk dan menggunakan celana olah raga berwarna hitam. Saat ini mayat itu sudah dievakuasi oleh pihak kepolisian untuk dilakukan visum. 

Belum diketahui, penyebab korban meninggal dunia, apakah tenggelam di laut ataua penyebab lainnya. Pihaknya menyerahkan sepenuhnya penyelidikan kasus temuan mayat tanpa identitas ini kepada pihak kepolisian. 

Menurutnya, jika dilihat dari kondisi mayat itu diduga baru meninggal sekitar dua sampai tiga hari. Ia pun mengimbau kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk segera melapor kepada pihak kepolisian.

Pewarta: Aditia Aulia Rohman

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2019