Cibinong, 11/4 (Antara) - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor, Jawa Barat mendekati masyarakat dengan berbagai kegiatan sosial.

"Kegiatan sosial itu juga termasuk kegiatan bakti sosial, sehingga korps kami semakin dekat dengan masyarakat," kata Kepala Satpol PP Kabupaten Bogor Dace Supriadi di Cibinong, Kamis.

Dalam rangka HUT ke-63 Satpol PP dan HUT ke-51 Linmas Kabupaten Bogor pada Rabu (10/4), mereja bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) untuk melakukan aksi donor darah guna membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Mudah-mudahan dengan kegiatan donor darah ini bisa bermanfaat untuk sesama," katanya.

Menurut dia, dengan jumlah anggota Satpol PP yang banyak, aksi

donor darah atau kegiatan lainnya yang bersifat sosial dapat dilakukan secara berlanjut.

"Agenda khusus melakukan kegiatan donor darah, kemudian untuk even-even sosial lain akan kita siapkan untuk memberikan sumbangan dan bantuan kepada yang membutuhkan," katanya.

Selain kegiatan donor darah, ia menambahkan Satpol PP Kabupaten Bogor juga mengadakan kejuaraan futsal antarorganisasi perangkat daerah (OPD) dan kecamatan se-Kabupaten Bogor.

Kejuaraan futsal yang keempat kalinya dalam rangka memperebutkan Piala Kasatpol PP itu melibatkan tim anggota OPD dan kecamatan se-Kabupaten Bogor.

Puncak kegiatan adalah upacara pada tanggal 30 April 2013 di lapangan Tegar Beriman, yang juga dilengkapi acara tambahan yakni atraksi simulasi penertiban Satpol PP Kabupaten Bogor.



Andi J





Pewarta:

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2013