Sukabumi (ANTARA News Megapolitan) - Polres Sukabumi menyelidiki kasus temuan mobil?jenis?Daihatsu Xenia F 1327 RP milik korban begal yang ditemukan di semak-semak perkebunan kelapa sawit di Kampung Parigi, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

"Kami sudah berkoordinasi dan menunggu tim dari Polda Metro Jaya pada kasus temuan mobil milik korban begal di wilayah hukum Polres Sukabumi tepatnya di?perbatasan antara Kampung Parigi, Desa Sukatani Kecamatan Parakansalak dan Desa Bojong Galing, Kecamatan Bojonggenteng," kata Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Yadi Kusyadi, di Sukabumi, Rabu.

Menurutnya, mobil tersebut dicuri dan pemiliknya dianiaya serta dibuang di wilayah Tangerang Selatan, Banten, Rabu ini. Namun, pihaknya belum mengetahui kenapa mobil itu bisa dibuang di wilayah Sukabumi.

Hingga saat ini mobil itu sudah diamankan di Polsek Parakansalak sambil menunggu tim dari Polda Metro Jaya yang akan melakukan penyelidikan kasus dugaan pembegalan itu.

Sementara untuk korbannya ditemukan selamat dan saat ini tengah dirawat di salah satu rumah sakit di wilayah Serpong.

Di dalam mobil itu terdapat bercak darah yang diduga darah korban seperti di bagian jok korban. Temuan mobil itu menarik perhatian warga untuk melihat lebih dekat.

"Kami masih menunggu kedatangan tim Polda Metro Jaya yang menangani kasus dugaan pencurian dengan kekerasan itu," ujarnya lagi.

Sebelumnya, warga di sekitar perkebunan kelapa sawit dikejutkan dengan temuan mobil yang berada di semak-semak, tidak lama polisi tiba di lokasi dan langsung memasang garis polisi agar yang tidak berkepentingan mendekat.

Pewarta: Aditia Aulia Rohman

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018