Bandarlampung (Antaranews Megapolitan) - Gubernur Provinsi Lampung M. Ridho Ficardo mengatakan, media Online "Duajurai.Co" patut menjadi contoh bagi media online lainnya.

"Media Online hari ini sudah menjadi kebutuhan. Alhamdulillah pertumbuhan media online di Provinsi Lampung cukup menggembirakan, apalagi beberapa di antaranya digarap cukup serius, termasuk salah satunya Duajurai.Co yang didirikan dan dikelola dengan cukup serius," katanya.

Hal tersebut diungkapkan Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo saat menghadiri Malam sukuran HUT ke-4 media online Duajurai.Co, di Galeri Randu Mas, Kota Bandarlampung, Minggu (26/8/2018).

Dalam pembukaan acara syukuran tersebut, Pimpinan Redaksi Duajurai.Co Juwendra Asdiansyah, atau yang biasa dipanggil Bang Juwe memasuki lokasi acara dengan menaiki sepeda motor ala-ala Presiden Jokowi saat membuka Asian Games 2018.

Lebih lanjut, Gubernur Ridho menyatakan bahwa hadirnya berbagai tokoh penting Lampung pada malam itu membuktikan, bahwa walaupun baru berdiri empat tahun, ternyata Duajurai.Co sangat diterima oleh masyarakat Lampung.

Patut menjadi contoh

Gubernur Ridho juga menyatakan bahwa keberhasilan Duajurai.Co patut menjadi contoh dan panutan bagi media online lainnya, yang hari ini tumbuh dengan berbagai tujuan.

Namun dengan banyaknya media online yang hadir, Duajurai.Co tetap mampu bertahan, dan mampu menjadi standar etik dalam memberitakan kebenaran serta menjaga kepercayaan masyarakat.

Menutup sambutannya, Gubernur Ridho mengucapkan selamat ulang tahun ke-4 kepada seluruh jajaran Duajurai.Co.

"Selamat kepada Bang Juwe dan jajaran, Semoga tetap menjadi Duajurai sesuai dengan niatan awal didirikannya, tidak berkurang menjadi satu jurai atau jadi tiga jurai, tetap bisa menjaga eksistensi di tengah-tengah kemajuan, dan menjadi pegangan masyarakat Lampung," pungkasnya.

Beranjak malam, acara syukuran Duajurai.Co dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Bang Juwe, yang kemudian di antaranya diserahkan kepada Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan atau penganugrahan kepada tokoh-tokoh Lampung yang menginspirasi dan luar biasa d ibidang kesehatan, pendidikan, perempuan inspiratif, bahasa dan sastra, seni dan budaya, sejarah, lingkungan, dan ekonomi kerakyatan. (RLs/MRF Info/ANT/BPJ).
 

Pewarta: Tim Media MRF Info

Editor : M. Tohamaksun


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018