Sukabumi (Antaranews Megapolitan) - Polsek Simpenan menyelidiki kebakaran yang terjadi di Kampung Bojongasih, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, yang menewaskan seorang penghuni rumah.

"Korban tewas diketahui bernama Sulaeman (68) yang merupakan penghuni rumah warga Desa Cihaur, Kecamatan Simpenan. Kami masih melakukan penyelidikan kasus kebakaran yang menewaskan seorang warga," kata Kapolsek Simpenan AKP Aguk Kusaeri di Sukabumi, Jumat.

Informasi yang dihimpun, kebakaran yang menghanguskan empat unit rumah milik Perkebunan PT Bojong Asih tersebut terjadi pada Jumat dini. Tiba-tiba api membesar dari salah satu rumah bedeng itu yang diduga api berasal dari arus pendek listrik.

Diduga saat itu, almarhum Sulaeman tengah tertidur lelap sehingga tidak mengetahui api membakar rumahnya. Akibatnya, korban terkepung di dalam rumahnya dan tidak bisa menyelamatkan diri.

Jasad korban ditemukan setelah tim pemadam kebakaran memadamkan api. Jenazah Sulaeman ditemukan dalam kondisi tertelungkup dan langsung dievakuasi serta diserahkan kepada keluarga untuk dikebumikan.

"Dari hasil penyelidikan sementara kebakaran ini diakibatkan dari hubungan arus pendek listrik yang bersumber dari rumah almarhum Sulaeman. Kami pun masih memintai keterangan terkait kebakaran," kata Aguk.

Pewarta: Aditia Aulia Rohman

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018