Cibinong, Bogor (Antaranews Megapolitan) - Bupati Bogor, Jawa Barat, Nurhayanti memaparkan perolehan penghargaan selama menjabat dan memimpin Kabupaten Bogor menjadikan momentum tersendiri dalam merayakan HUT ke-73 Kemerdekaan RI.

 "Ini sebagai salah satu pencapain terbaik, dimana masyarakat mungkin belum mengetahuinya secara jelas," katanya di Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu.

Menurut dia penghargaan itu antaranya pada Tahun 2014 kita meraih 72 prestasi, 2015 mendapatkan 89 prestasi, 2016 terdapat 99 prestasi.

Dan tahun 2017 mendapatkan 89 prestasi, kemudian 2018 sampai semester I meraih 15 prestasi.

Diraihnya berbagai prestasi tersebut tentunya tidak terlepas dari kebersamaan, kerja keras maupun peran aktif seluruh stakeholder dan komponen pembangunan daerah Kabupaten Bogor.

Untuk itu, pada kesempatan ini meminta masyarakat maupun pejabat untuk turut serta dalam mewujudkan pembangunan daerah yang terstruktur dan mencerak prestasi.

Selain itu juga berupaya untuk mewujudkan maupun melaksanakan program pembangunan daerah agar terciptanya keselarasan maupun keharmonisan.

Ia menambahkan kerja keras juga masih dibutuhkan untuk merealisasikan capaian kinerja berdasarkan penciri termaju yang menandai keberhasilan dalam mencapai target visi, misi dan tujuan pembangunan daerah.

"Tanpa kerja keras dan peran serta semua pihak, upaya kita bersama untuk mewujudkan visi Kabupaten Bogor menjadi kabupaten termaju di Indonesia tentunya tidak akan berhasil dengan baik," katanya.

Dikarenakan tanpa kerja keras, cerdas dan ikhlas, tentunya daerah ini tidak akan mampu meraih prestasi dalam berbagai bidang pembangunan. Dan tentunya berjalannya sistem pemerintahan akan semakin sulit bergerak.

Lanjut Nurhayanti menjelaskan dalam hal ini Kabuoaten Bogor sudah saatnya berdiri dengan segala aturan maupun kebijakan yang dimana menjadikan daerah maju teknologi.

Oleh sebab itu dengan adanya kebersamaan maka dapat menjadikan mimpi tersebut nyata. Ini adalah salah satu tujuan daerah agar lebih tertata dan terukur secara komponennya.

Pewarta: Mayolus Fajar Dwiyanto

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018