Bogor (Antaranews Megapolitan) - Berikut ini adalah Agenda Kerja, Jadwal, Acara, Kegiatan, Rencana Kerja Wali Kota, Wakil Wali Kota, Sekda, para pejabat, dan pejabat/pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, Provinsi Jawa Barat, untuk hari Sabtu, Tanggal 9 Juni 2018:

1. Pukul 13.30: Acara pelepasan keberangkatan peserta Mudik gratis di Kota Bogor (Dinas Perhubungan Kota Bogor), di GOR, Jl. Kesehatan Kota Bogor.
- Plt. Wali Kota
- Ka. Dishub.

2. Pukul 13.30: Undangan sebagai Narasumber dalam temu Wicara dan Diskusi yang akan diadakan oleh Gereja Protestan di Indonesia Bagian Barat (GPIB) Zebaoth Bogor, di GPIB Zebaoth Bogor, Gedung serba guna (GSG) Lantai 2, Jl. Ir H Juanda No. 3 Bogor.
- Plt. Wali Kota.

3. Pukul 16.30: Undangan buka puasa dan santunan Ramadhan Yatim Dhuafa (Yayasan Tarbiyah Bina Indonesia), di lapangan RT-05/12, Villa Mutiara Bogor, Kel. Mekar Wangi, Kec. Tanah Sareal.
- Plt. Wali Kota.

4. Pukul 18.56: Undangan Sholat Isya dan Tarawih Berjamaah DKM Masjid Raya Ashim Bin Umar Al-Khotob, di Perumahan villa Mutiara Bogor Sektor II, Jl. Raya Mutiara Blok F RW XII, Kel. Mekarwangi, Kec Tanah Sareal.
-Plt. Wali Kota.

(* Sumber: Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bogor, Endang Suherman SE MSi).

Pewarta: Oleh: Humas Setdakot Bogor & Laily Rahmawaty

Editor : M. Tohamaksun


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018