Pekanbaru (Antaranews Megapolitan) - Pihak Rektorat Universitas Riau berjanji akan segera menyampaikan klarifikasi pascapenggeledahan yang dilakukan Detasemen Khusus Antiteror 88 Polri di salah satu gedung di kampus Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UR, Kota Pekanbaru, Sabtu.

"Saya lagi briefing, rapat sebentar yah di Rektorat. Nanti kita adakan konfrensi pers. Nanti kami kabari (wartawan)," ujar Rektor Universitas Riau Prof.Dr.Ir. H. Aras Mulyadi, DEA saat dikonfirmasi Antara di Pekanbaru, Sabtu.

Baca: Dugaan teroris, Densus 88 geledah Universitas Riau

Pertemuan yang digelar Pihak Rektorat masih berlangsung hingga berita ini diturunkan. Sementara Pembantu Dekan III Fisip UR Suyanto ketika dihubungi Antara juga mengatakan hal sama, keterangan resmi akan disampaikan langsung oleh Rektor UR.

Sebelumnya diberitakan, Detasemen Khusus Antiteror 88 Polri menggeledah salah satu gedung di kampus Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Riau, Kota Pekanbaru, Sabtu.

Sedikitnya terdapat tiga kantong plastik serta sejumlah tas 'goodie bag' yang disita petugas.

Belum jelas jenis barang-barang yang disita tersebut. Namun, Personel Brimob Polda Riau langsung bergegas membawa barang-barang itu ke mobil Gegana yang sedari tadi siaga di sekitar area penggeledahan.

Pewarta: Fazar Muhardi dan Diana Syafni

Editor : M.Ali Khumaini


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018